Review Helm Sircon Taichi: Harga Murah, Gaya Mewah, Aksesoris Melimpah!

Review Helm Sircon Taichi: Harga Murah, Gaya Mewah, Aksesoris Melimpah!

8 Juni 2020 0 By permanatriaz

Halo bro jumpa lagi nih dengan saya, oke kali ini saya mau menulis artikel tentang review helm Sircon Taichi. Sebuah helm hasil kolaborasi antara brand lokal Sircon dengan brand terkenal asal Jepang yakni RS Taichi. Nah buat yang belum kenal Sircon sedikit saya jelaskan nih bro, bahwa Sircon merupakan helm segmen premium keluaran Cargloss Helmet.

FYI helm Sircon Taichi saat ini tersedia dalam beragam pilihan motif nih bro, mulai dari polosan, graphic hingga motif oni seperti yang saya pakai. Tipe Oni merupakan tipe dengan harga yang paling mahal yakni 750 ribu rupiah, wow… masih sangat terjangkau ya bro.

Review Helm Sircon Taichi

Helm ini menggunakan shell yang mirip dengan helm KBC, sehingga secara bentuk terlihat sangat familiar dan bobot helmnya juga terbilang mirip-mirip lah ya bro. Namun ditangan Sircon helm ini terlihat begitu stylish dan mewah berkat permainan grafis yang ciamik. Motif graphic biru, merah dan kuning terlihat begitu sporty, ditambah lagi ada tulisan Taichi yang terlihat begitu mencolok membuat helm ini terkesan mewah dan mahal.

Apalagi helm Sircon Taichi motif Oni, beuh.. keren banget deh bro. Buat yang gak tau helm ini kemungkinan besar gak nyangka kalau harga helm ini gak sampai 1 juta, soalnya terkesan sangat mewah dan sangar.

Helm ini juga sudah mengaplikasikan sistem penguncian double D ring, sehingga lebih baik dari aspek keamanan. Sekarang masuk ke bagian dalam nih bro, berbeda dengan helm KBC atau RSV nih bro, pading / busa helm Sircon Taichi terasa begitu lembut dikulit. Sehingga saat menggunakannya tanpa memakai balaclava tetap terasa nyaman dikulit.

Asiknya lagi helm ini juga sudah menggunakan flat visor yang juga dilengkapi dengan lubang untuk dudukan anti fog. Jadi buat kalian yang mau pasang anti fog, gak perlu repot-repot nge-bor bro, tinggal pasang aja.

Dengan harga yang terbilang murah, helm ini terbilang cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama (saya pernah pakai kurang-lebih selama 3jam). Biar semakin nyaman untuk digunakan disaat malam atau disaat hujan, mungkin saya akan pasang anti fog biar gak ngembun didalam.

Urusan aksesoris mah jangan khawatir bro, karena menggunakan shell yang mirip dengan KBC maka otomatis mayoritas aksesoris KBC bisa dipasang dihelm ini. Misalnya dark visor yang saya pasang di helm ini nih bro, ini aksesoris untuk helm KBC loh sebenernya.

Last, menurut saya salah satu alasan kuat mengapa kalian mesti mempertimbangkan untuk membeli helm ini dibanding helm lain dengan harga 1 juta kebawah, adalah tulisan Taichi yang tertempel pada helm ini. Kalian gak perlu repot-repot repaint agar helm terlihat mewah, dengan tulisan Taichi dihelm ini maka secara otomatis ikutan mendongkrak kelas & kegantengan kalian, hehehehe…

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...