Sudah Dibuktikan Langsung, Ternyata Begini Cara Bikin Gacor Akun Gojek

Sudah Dibuktikan Langsung, Ternyata Begini Cara Bikin Gacor Akun Gojek

27 Agustus 2020 0 By permanatriaz

Artikel cara bikin gacor akun gojek ini saya buat bukan sebatas teori atau sekedar kata orang. Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman nyata, yang dialami oleh tetangga saya yang bekerja sebagai ojol.

Selama 2 hari berturut-turut akunnya sepi order. Padahal sudah berusaha keluar dipagi hari & pulang dimalam hari namun hasilnya kosong.

Sebagai informasi, tetangga saya merupakan driver gojek “bersih”. Selama 5 tahun narik ojol gak pernah pakai tuyul dan cara curang lainnya & smartphone yang digunakan RAM 2GB.

Cara Bikin Gacor Akun Gojek

Karena penasaran, saya coba minta saran kepada kawan saya yang bekerja dikantor pusat Gojek. Alhamdulillah kawan saya tersebut enggak pelit-pelit memberikan tips & trik cara bikin gacor akun Gojek. Penasaran? Silahkan disimak..

  1. Gunakan HP minimal RAM 4GB
  2. Atur strategi jam kerja sebaik mungkin & lakukan secara rutin setiap hari
  3. Cari spot ramai
  4. Jangan terlalu selektif

Tips dan trick cara bikin akun gojek gacor ini langsung dipraktekan oleh tetangga saya tersebut, hasilnya sangat memuaskan sekali.

HP Lama dijual & diganti dengan HP baru RAM 4GB & baterai 6000MAH biar tahan Lama. Jadwal jam kerja disesuaikan lagi agar lebih maksimal.

Contohnya gini, narik jam 7 pagi sampai jam 11 sing off bid, kemudian jam 12:30 lanjut narik lagi sampai jam 3 sore, off bid sampai jam 4 sore terus lanjut lagi sampai jam 9 malam. Jadwal tersebut diulang terus setiap hari agar tercatat dengan baik di history.

Jangan selektif itu maksudnya begini, kalau Ada order masuk mau jauh & dekat, mau food atau paket ya langsung terima aja. Terkecuali memang Ada order yang mencurigakan seperti order fiktif, atau order rawan begal atau mungkin juga ada driver yang gak mau terima order penumpang lawan jenis ya sah-sah aja buat ditolak.

Kembali ketopik ya, setelah menerapkan tips dan trik tersebut, akun yang tadinya anyep banget sampai berhari-hari gak masuk order loh, sekarang sehari bisa 5,4 dan 3 order. Ya lumayan lah ya ditengah kondisi sulit begini, masuk ada uang yang bisa dibawa pulang.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...