Masih Rejeki, Sudah 10 Menit di Obok-Obok, All New NMAX Gagal Digondol Maling!

Masih Rejeki, Sudah 10 Menit di Obok-Obok, All New NMAX Gagal Digondol Maling!

29 Agustus 2020 0 By permanatriaz

Biasanya aksi maling membobol sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya, bisa terjadi hanya dalam hitungan puluhan detik. Namun berbeda dengan yang dialami oleh bro Rully Purwanto, beliau bercerita via WhatsApp tentang kejadian percobaan pencurian sepeda motor miliknya.

“Om alhamdulillah masih rejeki, All New NMAX saya hampir hilang. Motor sudah 10 menit coba di utak-atik maling namun gak bisa nyala” ujar bro Rully.

Saya pertama kenal beliau tepat pada bulan Februari 2020, saat itu beliau japri saya menanyakan tentang alat pengaman tambahan khusus untuk All New NMAX yang waktu itu belum tersedia. Tepat pada pertengahan Maret 2020 beliau japri lagi menanyakan ulang perihal REV Immobilizer khusus untuk All New NMAX. Alhamdulillah ketika itu sudah tersedia untuk All New NMAX & langsung saya kirim kealamatnya.

Nah 3 hari lalu beliau japri saya lagi, kali ini beliau bercerita tentang NMAX barunya yang sudah terpasang REV Immobilizer, nyaris digondol maling. Atas kehendak Allah usaha jahat si maling gagal total, padahal waktu percobaannya sangat lama yakni 10 menit.

Maling mencoba mencuri All New NMAX dengan cara membobol rumah kunci kontak dan mencoba mengakali jalur kabel. Meskipun jurus andalan maling sudah dilancarkan, namun tetap gagal dan membuat maling frustasi hingga meninggalkan motor tersebut.

Apa yang dilakukan oleh maling merupakan usaha yang sia-sia. Jangankan dibobol dengan kunci T, pakai kunci aslinya pun gak bisa dihidupkan selagi belum menekan tombol unlock di remote REV Immobilizer.

FYI nih bro, selain itu REV Immobilizer juga punya fitur anti rampas yang bisa diaktifkan sewaktu-waktu terjadi pembegalan ditengah jalan.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...