Alami Ubahan Tak Terlihat, All New Aerox 155 Jadi Lebih Stabil & Lebih Nyaman Buat Boncenger

Alami Ubahan Tak Terlihat, All New Aerox 155 Jadi Lebih Stabil & Lebih Nyaman Buat Boncenger

7 November 2020 0 By permanatriaz

Belakangan All New Aerox 155 Connected jadi bahan perbincangan yang begitu hangat dikalangan para pecinta sepeda motor. Hadir dengan desain yang sangat sporty dan dibekali segudang fitur-fitur canggih, sukses bikin ngiler banyak orang. Namun siapa sangka ternyata All New Aerox 155 connected menyimpan beberapa resep rahasia yang belum banyak orang tau.

Resep rahasia tersebut semakin enggak tercium karena nyaris enggak terlihat jika enggak teliti. Saya kupas satu persatu ya, coba kalian perhatikan bagian suspensi belakang deh. Jika pada versi sebelumnya posisi baut sangat terbuka, pada All New Aerox 155 Connected sekarang sudah lebih tertutupi oleh cover body.

Ternyata bukan hanya tertutup saja, sudut suspensi belakang juga mengalami ubahan loh bro. Nah berkat ubahan tersebut kini All New Aerox 155 Connected lebih nyaman untuk boncenger dibelakang.

All New Aerox 155 Connected juga menggunakan rangka yang agak berbeda dari versi lawas. Rangka All New Aerox 155 Connected mengalami sedikit ubahan menjadi lebih rigid. Ubahan lainnya juga terjadi pada bagian suspensi depan nih bro, trail (sumbu dari as roda depan dan kemiringan fork) lebih panjang 5mm dari yang sebelumnya.

Dengan kedua ubahan tersebut membuat All New Aerox 155 connected jadi lebih enak dan lebih stabil saat melibas jalan lurus.

Wah jadi penasaran nih saya dengan performa All New Aerrox 155 Connected. Insya Allah dalam waktu dekat saya bakal mengetes motor ini secara langsung, nantikan review selanjutnya ya!

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...