Mau Pasang Alarm All New Aerox 155? REV Immobilizer Aja, 100% PnP & Gak Nguras Aki!

Mau Pasang Alarm All New Aerox 155? REV Immobilizer Aja, 100% PnP & Gak Nguras Aki!

13 November 2020 0 By permanatriaz

Cari alarm All New Aerox 155 Connected boleh dibilang gampang-gampang susah, gampangnya saat ini memang banyak alarm yang tersedia dipasaran dengan harga beragam. Namun sayangnya alarm yang tersedia dipasaran saat ini mayoritas merupakan alarm universal.

Apa sih alarm universal? singkat kata alarm universal itu adalah alarm yang dibuat untuk sepeda motor secara umum. Jadi mau dipasang motor merek dan tipe apapun ya bisa-bisa saja, asal yang mengerjakan paham jalur kelistrikan. Yups enggak sembarang orang bisa memasangnya, karena kabel-kabel enggak didesain secara spesifik untuk motor tertentu.

Proses pemasangan sudah pasti ribet dan kabel semrawut, bisa suntik kabel sana-sini hingga potong kabel standar. Selain itu resikonya juga terkadang bisa bikin aki tekor hingga menyebabkan kerusakan pada motor itu sendiri. Jangan main-main deh dengan kelistrikan motor injeksi, apalagi dengan motor secanggih All New Aerox yang sudah memakai SGCU bukan ECU seperti motor injeksi pada umumnya.

Alarm All New Aerox 155 Connected Terbaik

Berbeda dengan alarm pada umumnya, REV Immobilizer didesain khusus untuk masing-masing tipe sepeda motor. Jadi REV Immobilizer NMAX ya hanya untuk NMAX, untuk All New Aerox beda lagi wiring set-nya. Karena menggunakan wiring khusus, maka proses pemasangannya juga sangat mudah dan enggak merusak kelistrikan standar karena sudah 100 % PnP.

Bukan sebatas alarm All New Aerox 155 Connected  biasa seperti pada umumnya, REV Immobilizer juga dilengkapi dengan jaminan garansi selama 1 tahun. Memiliki kualitas yang baik layaknya standar OEM, 2 pcs remote REV Immobilizer juga sudah waterproof atau tahan air.

Bukan cuma sekedar claim pabrikan, salah satu user REV pernah bercerita kepada saya bahwa remote REV milik beliau enggak sengaja masuk kedalam mesin cuci. Tetapi alhamdulillah remote masih aman dan berfungsi normal sebagai mana mestinya.

Untuk pemesanan REV Immobilizer bisa langsung hubungi saya via WhatsApp 088-1997-1998. Jika ingin dibantu proses pemasangan juga bisa, baik lokasi ditempat saya maupun ditempat yang anda tentukan.

Mau lewat marketplace? boleh.

Tokopedia klik disini

Bukalapak klik disini

Shopee klik disini 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...