First Impression Yamaha GEAR 125: Desain Mengikuti Fungsi yang Maksimal

First Impression Yamaha GEAR 125: Desain Mengikuti Fungsi yang Maksimal

27 November 2020 0 By permanatriaz

First impression Yamaha GEAR 125 kemarin benar-benar berkesan banget, ternyata melihat langsung beda dengan melihat dari foto. Sesuai dengan tagline-nya matic multiguna, secara keseluruhan memang desain Yamaha GEAR 125 mengikuti fungsi yang maksimal.

Melihat dari foto yang sangat terbatas sudut pandangnya ternyata enggak mewakili tampilan Yamaha GEAR 125 seutuhnya. Secara keseluruhan kalau boleh saya katakan desain GEAR 125 cukup manis untuk dilihat, dari depan samping sekilas seperti XMAX ya dengan lampu depan mirip SMAX atau Freego. Dibagian body belakang juga masih terasa aura NMAX khususnya dibagian lampu belakang dan behel belakang.

First Impression Yamaha GEAR 125

Bukan sekedar mengejar tampilan saja, desain Yamaha GEAR 125 juga turut mengedepankan fungsi loh bro. Kalian perhatikan deh pada panel body persis diatas pijakan kaki boncenger, nah itu ternyata juga pijakan kaki. Panel body hitam tersebut didesain sebagai pijakan kaki khusus untuk anak-anak, jadi anak juga nyaman dibonceng GEAR 125.

Nah dibagian depan juga ada yang unik nih bro. Beda dengan skutik lain pada umumnya yang hanya punya 1 gantungan barang, GEAR 125 dilengkapi dengan 2 gantungan barang.

DIbandrol mulai dari harga 16 jutaan rupiah, Yamaha GEAR 125 ini mengendong mesin yang sama dengan Yamaha FreeGo. Mesin tersebut berkapasitas 125cc bluecore dilengkapi dengan SMG yang bikin starter jadi halus.

Ban belakangnya juga lumayan lebar loh bro yakni 100/70-14, jadi lebih kekar dan tentunya lebih safety ya.

Berbeda dengan All New NMAX dan All New Aerox yang bagus dengan warna prerstige silver, buat Yamaha GEAR 125 saya pribadi lebih suka metallic white.

Well, demikian ya artikel first impression Yamaha GEAR 125 kali ini, biar enggak penasaran silahkan disimak video dibawah ini ya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...