All New NMAX 125 Connected Masuk Italia, Sudah Euro5 & Harga Tembus 55 Juta Rupiah!

All New NMAX 125 Connected Masuk Italia, Sudah Euro5 & Harga Tembus 55 Juta Rupiah!

28 November 2020 1 By permanatriaz

Setelah launching di Indonesia pada bulan Desember tahun lalu, sekarang giliran negara-negara di Eropa yang mulai kedatangan All New NMAX 125 Connected nih bro. Jangan kaget ya, di Eropa memang kebanyakan NMAX hadir dengan kubikasi mesin sebesar 125cc mengikuti regulasi SIM yang ada disana.

Nah meski cc turun jauh dari pada yang ada disina, siapa sangka justru urusan harga disana jauh lebih mahal bro. FYI untuk pasar Italia All New NMAX 125 Connected dibandrol dengan harga € 3.299,00, jika dirupiahkan menjadi Rp.55.549.933,-.

Kalau di Indonesia standar emisi Euro5 baru mulai diterapkan pada tahun 2027, di Eropa All New NMAX 125 sudah lolos standar Emisi Euro5 nih bro.

All New NMAX 125 Connected untuk pasar Eropa menggunakan diameter silinder yang sama dengan yang ada disini yakni 52mm. Hanya saja ada perbedaan pada dome piston yang flat, oh iya kompresinya juga beda loh yakni 11,2:1.

Rahasia terpenting yang membuat All New NMAX 125 Connected lolos standar Euro5 terletak pada knalpotnya yang memiliki double katalis dan juga ada tambahan canister untuk uap bensin.

Soal pilihan warna nampaknya bikers di Italia bakalan iri dengan kita bro. Sebab berbeda dengan disini yang punya beragam pilihan warna, disana hanya ada 3 saja. Ada warna anodized red, phantom blue dan power grey.

Well, betapa beruntungnya kita di Indonesia bisa menikmati produk global All New NMAX 155 Connected dengan harga yang cukup terjangkau. Kenapa? karena Yamaha Indonesia sudah dipercaya oleh Yamaha Motor Company di Jepang sana untuk menjadi basis produksi produk global 300cc kebawah.

Bakal beda ceritanya kalau All New NMAX dan XMAX 250 mesti di import dari Thailand atau Vietnam, wah harganya pasti beda jauh banget. Tuh tengok aja Honda Forza 250 yang harganya beda jauh dengan XMAX 250, terus inget-inget deh berapa harga Honda PCX 150 CBU Vietnam dulu. Duh harganya selisih jauh banget sama NMAX waktu itu bro.

Baca juga artikel panas dibawah ini ya bro!

Komparasi Harga Sparepart All New NMAX 155 VS PCX 150, Waduh Beda Jauh Banget!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...