Edukasi keselamatan berkendara, Suzuki adakan Safety Riding Training

Safety Riding Training_2

Jakarta, 20 Juli 2017 – Dengan berkembangnya populasi pengendara motor di Indonesia, dimana pertumbuhan saat ini hampir sekitar 7 juta unit produksi sepeda motor pertahun, sehingga diperlukan penguasaan dalam berkendara, khususnya untuk pengendara motor secara umum. Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara dan tanggung jawab sosial, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini mengadakan Safety Riding Training, yang diadakan di […]

Share Button
Read more

Kini Suzuki GSX-S150 Touring Edition Siap Menemani Perjalanan Touring Kamu!

DSC_0648 copy

Jakarta, 8 juli 2017 – Sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas tersebut melalui peluncuran produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Selain itu sebagai pemenuhaan kebutuhan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 terhadap produk perawatan mesin, Suzuki […]

Share Button
Read more

Punya Budget 12jutaan Pengen Punya Skutik Baru Kelas Entry Level? Bisa Banget!

DSC_0136

Biasanya dengan budget 12jutaan yang menjadi sasaran para bikers yang berniat untuk meminang sebuah sepeda motor adalah sepeda motor bekas, bukan tanpa alasan karena memang di range harga segitu enggak ada sepeda motor baru (dari pabrikan Jepang). Tapi itu dulu.. sekarang sudah ada Suzuki Nex nih guys. Kembali hadir meramaikan pasar LPM aka Low Price Model, Suzuki Nex menggebrak pasar […]

Share Button
Read more

Jawaban Quiz MotoGP Seri Qatar 2017, 5 Pemenang Akan Segera Dihubungi Via Email!

Victorious Vinales

Dari 4 pertanyaan quiz diartikel beberapa waktu lalu (silahkan klik disini), yakni dengan pertanyaan “mudah”…. 1.Siapakah yang menjadi juara 1 race MotoGP seri Qatar 2017? 2.Finish diposisi berapakah Maverick Vinales? 3.Finish diposisi berapakah Johann Zarco? 4.Finish diposisi berapakah Andrea Iannone? Jawabannya mudah banget guys… cuma 2 posisi yakni pertanyaan 1 & 2 juara dan pertanyaan 3 & 4 terjatuh 😀 […]

Share Button
Read more

Raih 4 Piala Otomotif Award 2017, GSX-R150, GSX-S150 Dan All New Satria F150 Jadi Pahlawan Suzuki!

16295846_10210434385369091_1709948337_n

Luar biasa memang 3 sepeda motor gacoan suzuki dengan mesin 150cc DOHC Overbore ini, selain jago dijalanan ternyata juga jago di pentas Otomotif Award. Motor apa aja dan penghargaan apa aja yang berhasil diraih? yuk guys…. kita bongkar…..! 😀 SUZUKI GSX-R150 – BEST NEW MODEL Mengusung Desain yang khas dan kental nuasa orisinalitas GSX-R series dan DNA MotoGP GSX-RR, sepeda […]

Share Button
Read more

Test Ride Suzuki GSX-S150: Sunter – Puncak Pas.. Badan Nyaman, Hati Pun Senang!

unnamed

Mungkin sebagian besar dari teman-teman sekalian begitu terpesona dengan Suzuki GSX-R150 yang begitu simple nan berkarakter, saya pun awalnya begitu namun seketika sirna setelah merasakan Suzuki GSX-S150 diruang test ride yang amat terbatas di Mall Cilandak Town Square. Nah pada hari sabtu lalu saya berkesempatan untuk ikut menjajal langsung sang Naked Sport 150cc kebanggan Suzuki ini dengan jarak yang lumayan […]

Share Button
Read more

Yuk Ikuti Quiz MotoGP Qatar 2017, Cukup Isi Kolom Komentar Raih Kesempatan Memenangkan Hadiah Menarik!

Foto Credit: Google

Wah… sebentar lagi race MotoGP Qatar 2017 segera dimulai nih guys, itu tandanya Quiz MotoGP kali ini akan segera saya buka juga 😀 . Seperti apa pertanyaan dan peraturannya? Yuk kita simak sama-sama…. Pertanyaannya adalah: 1.Siapakah yang menjadi juara 1 race MotoGP seri Qatar 2017? 2.Finish diposisi berapakah Maverick Vinales? 3.Finish diposisi berapakah Johann Zarco? 4.Finish diposisi berapakah Andrea Iannone? […]

Share Button
Read more

Kini Informasi Jelas Mengenai Aksesoris Resmi GSX-R150 Dan GSX-S150 Bisa Diakses Melalui Internet

unnamed (1)

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah hadir di Indonesia dengan tampilan yang memang sudah ganteng dari sananya, desain khas Suzuki GSX Series banget deh. Namun bukan berarti Suzuki sudah cukup puas dengan tampilan standar bawaan pabrik, guna mengakomodir tangan-tangan “gatel” modifikasi.. kini Suzuki Sudah mempersiapkan beragam aksesoris resmi yang super keren nih guys.. ada apa aja sih? yuk intip sama-sama.. Tuh […]

Share Button
Read more

Jual Knalpot Racing Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150: Perpaduan Slincer Aksesoris Resmi Suzuki Dan Header Black Devil, Harga Cuma Rp 950 Ribu!

permanatriaz-knalpot-gsxr150-1

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 sudah mulai banyak nih terpantau dijalan raya, itu tandanya “racun modifikasi” harus segera dirilis nih guys hehehe. Racun pertama yang akan saya sebar untuk GSX-R150 & GSX-S150 adalah….  knalpot racing, seperti apa sih wujudnya? yuk kita simak… Knalpot racing ini merupakan perpaduan antara slincer SGA (Suzuki Genuine Accessories)  untuk Satria F150 dan header Black Devil. […]

Share Button
Read more

Launching Resmi Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150, Dihadiri Juga Oleh Ianonne Dan Alex Rins!

Copy of ruu

Resmi sudah Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diperkenalkan di Indonesia, tepatnya pada hari sabtu kemarin di Cilandak Town Square. Pada acara launching kemarin Suzuki Motor Indonesia mendatangkan tamu spesial yakni Andrea Ianonne dan Alex Rins, wah.. pokoknya seru banget deh guys 😀 Acara pertama yakni sesi press conference dengan Andrea Iannone, Alex Rins, dan jajaran BOD Suzuki Motor Indonesia. Pertanyaan paling […]

Share Button
Read more
1 2 3