Warna Baru All New Satria F150 2018: yang Kuning Paling Ngejreng!

Warna baru all new satria f150 2018

Ekspresi bergaya seorang pengendara sering kali diperlihatkan melalui tampilan sepeda motornya yang menarik perhatian. Berlandaskan keyakinan tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris. Yups warna baru All New Satria F150 2018 kini resmi diperkenalkan, warna-warna baru ini ebih berani dan tak membosankan dipandang Sebagai hyperunderbone yang legendaris. Selain dibekali dengan warna baru All New Satria […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Suzuki Gaet KYT Jadi Helm Suzuki GSX-R150 Selama 3 Bulan Kedepan

Helm Suzuki GSX-R150

Pernah dengar istilah helm dealer? itu loh, helm hadiah setiap pembelian unit sepeda motor. Masing masing pabrikan sepeda motor memiliki helm dealer tersendiri ada yang modis.  Ada yang biasa saja bahkan ada yang mirip helm astronot. Umumnya sih helm tersebut terkesan biasa saja. Tapi siapa sangka kalau Suzuki berani gaet KYT untuk jadi helm Suzuki GSX-R150 selama 3 bulan kedepan. […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Mau Nonton Balap Motor Gratis di Sentul? Nonton Frestyle Wawan Tembong? Yuk Daftar Di Sini!

Siapa nih yang belum pernah nonton balap di Sirkuit Sentul? nah pas banget nih guys.. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang acara nonton balap motor gratis di Sirkuit Sentul. Asiknya lagi disana kalia  juga bisa nonton aksi freetyle Wawan Tembong juga loh! Acara ini boleh dihadiri oleh kalian para bikers penunggang sepeda motor merek apapun, nanti akan saya bahas […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018 dan Semangat Juang Yamaha Indonesia

Korea selatan VS Jerman Piala Dunia 2018

Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018. Tim sepakbola Korea Selatan yang sudah dipastikan tersingkir dari fase grup Piala Dunia Rusia 2018 meraih hasil yang diluar dugaan. Korea Selatan VS Jerman Piala Dunia 2018 yang awalnya dianggap menjadi rintangan mudah bagi Jerman justru berbanding terbalik dari kenyataan yang ada. Hal ini mengingatkan saya pada semangat juang Yamaha Indonesia dalam menjalani […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Data AISI Suzuki Nex II Mei 2018: Nex II Sumbang 43% Dari Total Distribusi Motor Suzuki!

Data AISI Suzuki Nex II Mei 2018

3.333 Wow angka yang unik banget tuh guys, angka apa sih itu?… FYI itu merupakan angka penjualan wholesales dari pabrik kedealer Suzuki Nex II berdasarkan data AISI Suzuki Nex II Mei 2018. Berdasarkan data AISI Suzuki Nex II Mei 2018 juga berhasil menyungbang sebesar 43% dari total distribusi sepeda motor Suzuki dari pabrik ke dealer. Bagi pabrikan sekelas Suzuki jelas […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Prediksi Perbedaan Suzuki Bandit 150 dan GSX-S150: Model Jok Jadi Faktor Utama!

Perbedaan Suzuki Bandit 150 dan GSX-S150

Sebenarnya saya paling males bahas gosip-gosip tentang new product. Tapi berhubung penampakannya sudah ada ya bukan gosip lagi dong namanya hehehe. Nah buat yang masih penasaran kenapa kok Suzuki mau produksi Bandit 150, padahal sudah ada Suzuki GSX-S150?.. Biar enggak penasaran yuk simak prediksi perbedaan Suzuki Bandit 150 dan GSX-S150. Meski belum fix akan diberi nama Bandit, tapi enggak apa-apa […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Enggak Ada Lawan, Mestinya SIS Pede Jual Suzuki Intruder 150 di Indonesia!

Ini Prediksi Harga Jual Suzuki Intruder 150

Saat ini sama sekali enggak ada lawan main dari pabrikan Jepang, semestinya sih Suzuki Indonesia pede jual Suzuki Intruder 150. Nah kalau sedang membicarakan Suzuki Intruder 150 yang sedang dipajang oleh Suzuki Indonesia di PRJ, nampak enggak asing dengan motor genre ini. Yups sebenarnya sepeda motor jenis ini dahului kala sempat booming di Indonesia tepatnya pada tahun 2000an silam. Dulu […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Harga Suzuki Nex II 2018: Ada 5 Varian, Harga Mulai 13 jutaan Rupiah!

Harga Suzuki Nex II 2018

Akhirnya usai sudah teka-teki seputar harga Suzuki Nex II 2018. Beberapa waktu lalu PT.SIS telah mengumumkan secara resmi harga Suzuki Nex II 2018. Setidaknya ada 5 varian Suzuki Nex II yang tersedia, dimana harga yang termurah dibandrol mulai dari 13 jutaan rupiah. Seperti biasanya nih guys, Suzuki yang punya kualitas produk jempolan enggak mau jual mahal. Terbukti lagi-lagi Suzuki mampu […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Harga Suzuki GSX250R Hanya Selisih 3jutaan Dari Suzuki GSX-R125

Harga Suzuki GSX250R

Aneh tapi nyata nih guys, ternyata harga Suzuki GSX250R hanya selisih 3jutaan dari Suzuki GSX-R125. Tepatnya hal ini terjadi di Inggris, dimana dalam website resmi Suzuki sepeda motor di negara tersebut terpampang jelas harga Suzuki GSX250R dan juga tentunya harga Suzuki GSX-R125. Dari segi tampilan motor ini sporty banget guys, tarikan garis-garis desainnya cukup tegas dan keren. Namun nampaknya meski […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more

Gokil, Ada Rider Pakai Helm HJC Deadpool di MotoGP Perancis 2018!

Helm HJC Deadpool

Deadpool yang lagi ngehits ternyata enggak disia-siakan begitu saja oleh salah satu pabrikan helm ternama didunia. Helm HJC Deadpool bakal nongol di MotoGP. Adalah HJC nih guys, produsen helm yang sudah berdiri sejak tahun 1971 ini mengantongi linsensi resmi untuk membuat helm dengan grafis khas superhero Marvel. Nah pada gelaran MotoGP Peranci 2018 ini ada salah satu rider yang menggunakan […]

Yuk bagikan artikel ini...
Read more
1 2 3 7