REV Immobilizer Yamaha R25 / MT25

Pernah merasakan enggak sih.. kadang malas bawa-bawa gembok saat bepergian, pengen pasang alarm tapi takut aki tekor yah tau sendiri kan diparkiran kayak apa, saat motor ditinggal diparkiran entah sudah berapa kali alarm bekerja akibat digeser sana-sini, atau kesenggol kendaraan lainnya. Eh iya, pakai gembok juga sudah tentu mentok-mentok di kaliper rem akibat didorong sana sini sama tukang parkir. Solusinya gimana dong?

IMG-20160629-WA0007

Ada nih solusinya guys, tadi pagi saya sudah pasang dimotor kesayangan saya Yamaha R25 ūüėÄ . Yups… namanya Rev Immobilizer. Alat pengaman yang dijual hanya seharga Rp600.000,- ini sangat bersahabat dengan aki, karena sistem pengaman enggak standby seperti layaknya alarm pada umumnya, Rev Immobilizer bekerja hanya saat kunci kontak dalam posisi ON. Cara kerjanya bagaimana sih? yuk kita bahas..

DSC_4187

Jadi begini guys, setelah seperangkat immobilizer tersebut sudah terpasang dengan benar, yakni modul penerima ( receiver)  yang disetting khusus berhubungan dengan sistem on off dipasang pada unit sepeda motor. Lalu pada anak kunci dipasang modul pengirim / pemancar ( transponder), dan sensor dipasang melingkar pada lubang kunci.

IMG-20160629-WA0005

Nah… ketika anak kunci dimasukkan ke dalam rumah kunci dan diputar ke posisi ON, Immobilizer Control Unit akan mengirimkan sinyal menuju¬†transponder yang berada di anak kunci. Selanjutnya¬†transponder di anak kunci tersebut akan memberikan respon dengan mengirim sinyal balasan yang berisi kode ke Engine Control Module (ECM) melalui¬†Immobilizer Control Unit. Jika kode yang dikirimkan oleh¬†transponder di anak kunci tadi sesuai dengan data di ECM, maka mesin motor bisa menyala. Kalau pakai kunci duplikat atau dibobol pake kunci T bagaimana? wah, dashboard LCD memang hidup tetapi enggak akan bisa di engine start. Kalau masih dipaksakan kontak tetap dalam posisi ON selama 30 detik, resikonya alarm akan menyala.

IMG-20160629-WA0011

Oh iya.. keunggulannya enggak hanya awet aki guys, alat ini juga plug and play kok socketnya.. enggak ada acara potong kabel ūüėÄ dan satu lagi, alat ini juga anti scamming loh…

IMG-20160629-WA0019

Selain tersedia untuk Yamaha R25, alat ini juga bisa dipasang untuk Yamaha MT25. Untuk tipe sepeda motor yang lain harap sabar ya hehehe, tapi ada kabar gembira bagi pemilik Yamaha N Max nih… Kabar yang saya terima alat ini spesial untuk N Max hanya menunggu waktu untuk dilaunching saja guys…

Bagi yang berminat bisa langsung hubungi saya di whatsap 081288916554.

Melayani COD wilayah Pal Merah, Slipi, Rawabelong, Permata Hijau.

Atau beli lewat Tokopedia silahkan klik disini.

Bagi yang mau lihat video cara kerja Rev Immobilizer, silahkan ditonton…

Yuk diisi kolom komentarnya…

Thanks for reading guys… ūüôā

Share Button