Modifikasi Yamaha Xabre By Murazaki (Part 1)

Yamaha Xabre muncul lebih awal di Thailand dengan nama Yamaha M Slaz, sehingga tidak heran beragam part aksesori sudah banyak bertebaran disana. Untuk berikutnya saya sebut Yamah Xabre saja ya agar lebih ringkas (judul pun hanya Xabre tanpa M Slaz). Kali ini saya akan memberikan referensi modifikasi Yamaha Xabre hasil garapan Murazaki Shop asal Thailand, artikel ini sempat tertahan beberapa hari karena tertahan ijin dari beliau hehehehe..

underyoke-xabre-by-murazaki-1

Yamaha Xabre ini di-repaint dengan warna yang “ngejreng” yakni perpaduan putih, biru dan kuning namun cukup proporsional. Modifikasi paling eksentrik menurut saya terletak pada batok lampu depan yang terlihat sangat eye cathing, dihiasi dengan list lampu LED biru dan merah yang mempermanis bentuk batok lampu secara keseluruhan.

underyoke-xabre-by-murazaki-2

Disisi bagian belakang paling jelas modifikasi yang dilakukan adalah penggunaan tail tiddy yang simple. penggunaan rantai gold ikut menyamakan irama warna velg yang sudah dilabur warna kuning dan abu-abu.

underyoke-xabre-by-murazaki-3

Sementara sekian dulu ya, untuk detail part aksesori yang digunakan akan saya bahas terpisah. Saya ucapkan terimakasih kepada Morizaki Shop (Thailand) yang sudah mengijinkan saya untuk dapat memakai foto-foto beliau sehingga bisa saya share didalam blog ini.

Sekian, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung….

Yuk bagikan artikel ini...

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *