Bocor Alus Nih… Jika Tembus 5 Besar di ARRC, Galang Hendra Join Ke VR46 Ranch 2016

Setelah di sukses meraih podium ke 2 di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 seri ke 2 Sirkuit International Chang Buriram Thailand, Galang Hendra pembalap yang menggunakan Yamaha R25 ini dikabarkan akan berguru di markasnya mbah Valentino Rossi.

Hasil positif di race seri 2 ARRC kemarin menghembuskan angin segar, menurut bocoran halus yang saya dapatkan jika nanti Galang Hendra berhasil menembus posisi 5 besar sampai akhir race ARRC nanti, itu artinya Galang Hendra akan mendapatkan “tiket” untuk bergabung di VR46 Ranch pada Juli 2016 nanti.

Galang Hendra & Saya

Galang Hendra & Saya

Galang Hendra merupakan pembalap muda yang bertalenta, saat masih membalap menggunakan motor bebek Galang Hendra sudah berkendara dengan full body control. Tidak heran pembalap ini dari ajang Motoprix melewati beberapa jenjang balap dan langsung terjun ke ajang ARRC. Terbukti hanya dengan sedikit polesan ia kini dapat bertarung di jejeran pembalap papan atas.

BxrvfvACQAARtrJ

Well, semoga saja Galang tetap konsisten tampil dalam performa prima agar tetap bertengger di peringkat 5 besar, agar nantinya akan ada pembalap dari Indonesia yang bergabung di VR46 Ranch.

Bonus… Video Aksi Galang Hendra di Thailand kemarin, yang mau nonton silahkan diputar 😀

Note: Video du upload ke Youtube Oleh MODIFplus.

Yuk bagikan artikel ini...

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *