PRJ 2016: Jangan Lupa Untuk Singgah Ke Booth Suzuki Ya Bro!

PRJ 2016: Jangan Lupa Untuk Singgah Ke Booth Suzuki Ya Bro!

10 Juni 2016 6 By permanatriaz

Bicara soal Suzuki (sepeda motor), saya sendiri amat antusias untuk mensupport geliat aktivitas yang dilakukannya. Selain dibutuhkannya tindakan cepat dan efektif dari sisi dalam, Suzuki juga butuh support dari luar. Suzuki harus optimis bisa kembali meramaikan kompetisi yang sehat dalam kancah dunia roda dua di Indonesia, Suzuki survive & bangkit toh konsumen juga yang bakal diuntungkan dengan semakin banyaknya produk yang inovatif dan variatif dipasaran. Kalau saja dikuasai mutlak oleh satu brand saja, jangan harap deh konsumen dipuaskan oleh variasi produk yang tersedia nantinya (IMHO CMIIW). Eh… Kok malah jadi curhat gini sih saya? Hahahaha maaf baper, maklum Suzuki die hard hehehe ๐Ÿ˜€ .

DSC_3636

Kembali ke PRJ ya, bagi teman-teman yang sedang maupun yang akan bepergian kesana jangan lupa untuk main-main ke area Open Space 2. Yups.. Persis disebelah booth Yamaha disana juga ada booth Suzuki. Namun jangan bingung ketika anda menghampiri booth Suzuki yang kelihatan malah ada mobilnya, karena memang booth Suzuki Motor dan Suzuki Mobil berada dalam satu lokasi.

DSC_3658 copy

Display mobil saya skip ya, kita fokus pada jajaran unit sepeda motor yang dipajang dibooth tersebut. Kalau dilihat dari sisi depan, mata akan tertuju pada Layar besar yang memutar video TVC Satria F Aleix Espargaro, dan satu set alat band yang mungkin nanti pada saat PRJ dibuka akan ada hiburan band.

DSC_3659

Beralih kesebelah kiri ada display satu unit satria FU berwarna biru putih berdampingan dengan Hayabusa dengar warna hitam. Dibelakangnya ada Satria FU Versi modifikasi dengan genre trail ( ban motif tahu, suspensi depang USD jangkung dan spakbor depan tinggi).

DSC_3698

Disudut lain terlihat Suzuki Addressย yang juga kena sentuhan modifikasi, tidak tanggung-tanggung modifikasi yang dilakukan bertemakan adventure. Terlihat dengan pemasangan visor depan tinggi dan side box. Suspensi depan juga dipercantik dengan model USD berkelir gold.

DSC_3684

Tidak ketinggalan Suzuki Burgman 200 juga ikut dipamerkan disini. Ada satu unit scooter unik berwarna orange dari Suzuki, yups.. Ini dia Suzuki Hustler Scoot. Scooter dengan mesin 4tak berkubikasi 49cc ini amat menarik perhatian saya sejak pertama kali melihat.

Yuk diisi kolom komentar sehatnya…

Thanks for reading…. ๐Ÿ™‚

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...