Aluminium Side Box Viar Adventure 250 Akan Dijual Terpisah, Aslinya Berapa Sih Harganya?

permanatriaz

“Loh kok aksesoris sih yas, bukannya itu udah sepaket sama motornya?” eh..sabar dulu bro 😀 , awalnya dulu saya fikir juga begitu loh pannier box ini bakal sepaket sama motor adventurenya. Namun setelah main-main ke booth Viar di PRJ saya sempat ngobrol-ngobrol serius dengan salah satu pegawai ATPM Viar yakni pak Haryadi selaku Area Marketing Manager, info terkini yang saya dapatkan dari beliau bahwa aluminium side box ini dijual terpisah dari sepeda motor Viar Adventure 250. Hal itu bagi saya amat tidak mengherankan, mungkin dimaksudkan agar harga sepeda motor tersebut masih dalam range harga yang terjangkau tanpa disertai aluminium side box.

DSC_3842

Bicara soal motor adventure rasanya hambar sekali jika tidak terpasang side box dibelakangnya, nah kira-kira bakal dijual berapa sih nantinya kalau memang jadi dijual oleh Viar? yuk kita kupas sama-sama 😀 .

DSC_3843

Setelah saya mendengar bahwa side box akan dijual terpisah, segera saya pertegas deh biar enggak penasaran. Saat saya lihat lebih detail diketahui box bermerek Tourfella. Tourfella adalah Pabrikan yang memproduksi pannier case, pannier rack, top case, toprack, Crashbar , Soft bag dan aksesoris sepeda motor lainnya yang sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun. Penasaran saya cek langsung diwebsite resminya, langsung diarahkan deh ke aluminium side box yang memang khusus untuk Zongshen RX3.

12

Tertera harga berada dirange US $580 sampai dengan $680 dengan pemesanan minimal 50pcs. Dollar berada dikisaran Rp13.300,- jadi jika dirupiahkan harga box tersebut Rp7.714.000,- sampai dengan Rp9.044.000. Itu belum termasuk ongkos kirim ya hehehe 😀 .

DSC_3844

Sekarang sudah ada bayangankan kira-kira berapa sih harga aluminium side box tersebut jika memang Viar berniat mengimportnya dari Tourfella. Well, semoga saja nanti Viar dapat mencari solusi agar aluminium side box ini dapat lebih ditekan lagi dari segi harga, seperti yang sempat pak Haryadi sampaikan kepada saya “kalau enggak terjangkau bukan Viar dong namanya”.

DSC_3846

Well, demikian kira-kira ulasan seputar side box Tourfella bawaan Zongshen RX3. Artikel selanjutnya akan saya bahas mengenai Viar Adventure 250 dengan lebih mendetail.

Yuk dukung Viar akan semakin eksis dan serius menggarap pasar sepeda motor di Indonesia.

Yuk diisi juga kolom komentarnya…

Thanks for reading….. 🙂

Link Tourfella.

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...
Next Post

TVS Apache RTR 200 4V Pakai Fairing, Gak Kalah Ganteng Sama Motor Fairing lain!

“Loh kok aksesoris sih yas, bukannya itu udah sepaket sama motornya?” eh..sabar dulu bro 😀 , awalnya dulu saya fikir juga begitu loh pannier box ini bakal sepaket sama motor adventurenya. Namun setelah main-main ke booth Viar di PRJ saya sempat ngobrol-ngobrol serius dengan salah satu pegawai ATPM Viar yakni […]

Subscribe US Now