Hati-Hati Pakai Cover Mobil Saat Parkir Dipinggir Jalan, Resikonya Cover Bisa Lumer Begini!

Kejadian ini baru saja di share oleh teman Facebook saya yakni om Sebastian Rio Indrojuwono, Mobil Suzuki Ignis yang baru saja  dimiliki oleh salah satu customer beliau mengalami nasib naas. Ketika pada malam hari diparkir persis dipingir jalan kemudian diselimuti dengan cover, sangat mengagetkan sekali… cover yang menutupi mobil baru tersebut meleleh!

Cukup membingungkan sekali nih guys, mungkin kalau terjadi pada waktu siang hari masih mudah untuk mengetahui penyebabnya… kemungkinan cover terbakar akibat enggak kuat menahan suhu panas yang menerpa secara langsung terus-menerus. Karena perlu diketahui juga bahwa pada umumnya fungsi dari cover mobil tersebut sekedar untuk melindungi mobil dari debu dan kotoran saat parkir di garasi, bukan melindungi mobil dari sorotan sinar matahari diluar ruangan.

21106907_1534834789936972_5042617205012773691_n

Nah yang dialami oleh customer om Sebastian ini berbeda, meski diluar ruangan namun kondisinya pada malam hari guys… kan enggak kena sorot matahari tuh. Dugaan sementara menurut beliau ada kemungkinan cover terkena puntung rokok, hebat ya beliau tetap positive thinking.

Well, semoga kejadian ini dapat sama-sama kita petik pelajarannya.. agar kedepannya enggak terjadi lagi.

Demikian artikel singkat kali ini guys, semoga bermanfaat..

Yuk bagikan artikel ini...

10 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *