Sphinx Motorsport Pastikan New Honda PCX 150 Modif Saat Launching Pakai Knalpot Akrapovic Abal-Abal!

Agak kaget dan setengah enggak percaya juga sih nih waktu melihat postingan fanspage Akrapovic Indonesia, apa iya ada barang abal-abal yang digunakan oleh sepeda motor modifikasi untuk display ketika launching produk sepeda motor baru? tapi kenyataannya begitu guys, Sphinx Motorsport Pastikan New Honda PCX 150 Modif Saat Launching Pakai Knalpot Akrapovic Abal-Abal!

FYI Sphinx Motorsport merupakan distributor resmi knalpot Akrapovic di Indonesia, motorcycle parts and performance store yang berlokasi di Point Square Lebak Bulus ini sudah berdiri sejak tahun 2006.

Untitled

Nah informasi mengenai adanya knalpot Akrapovic palsu saat launching Honda PCX tersebut diposting oleh akun Facebook Akrapovic Indonesia By Spink Motorsport yang isinya:

“Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic – Made in Slovenia…”

Menurut informasi yang berhasil saya peroleh dari satu artikel otorider, New PCX 150 berwarna merah ini dimodifikasi oleh bulider Baru Motor Sport.

Well, kejadian ini amat disayangkan sekali, pada acara besar seperrti itu masih ada terselip part palsu pada unit sepeda motor modifikasi yang dipajang saat launching sepeda motor baru. Padahal belakangan ini begitu gencar kampanye anti barang palsu khususnya knalpot, terlebih dijejaring sosial seperti Facebook atau Instagram.

Saran saya buat teman-teman pecinta modifikasi roda dua, apabila kepengen pakai knalpot branded tapi belum ada yang PNP untuk sepeda motor kesayangan kamu, jangan pakai barang palsu. Masih ada cara untuk mensiasatinya kok… cukup beli silincer original kemudian buat custom headernya deh. Mudah kan?

Yuk bagikan artikel ini...

10 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *