Ini Rahasia New Honda PCX 150 eSP Bisa Tampil Lebih Kekar Dari Versi Terdahulu

Honda PCX series merupakan big skutik yang sudah cukup lama dikenal oleh pecinta roda dua di Indonesia, tercatat AHM sudah memperkenalkan PCX series sejak tahun 2010. Pada waktu itu model yang pertama kali keluar adalah Honda PCX 125. Skutik yang dijual seharga 32juta rupiah tersebut masih di import langsung dari Thailand.

Pada tahun 2018 menjadi tonggak sejarah baru untuk Honda PCX 150 di Indonesia, tidak seperti pada generasi sebelumnya yang masih import dari luar negeri, kali ini AHM telah berhasil memproduksi sendiri Honda PCX untuk dipasarkan di tanah air.

Adalah New Honda PCX 150 eSP, big skutik keren produksi AHM ini tampil jauh lebh elegant dan canggih dibanding versi sebelumnya yang notabene masih import dari Vietnam. Sebut saja fitur smart key system, lampu depan sudah LED, lampu belakang juga LED, sudah dilengkapi dengan teknologi ISS, dan lain-lain.

Nah selain lebih canggih dan elegant New Honda PCX 150 eSP juga tampil lebih kekar dari versi sebelumnya, apa sih yang membuat New Honda PCX 150 eSP sekarang tampil lebih kekar? rahasianya sangat mudah ditebak guys, yups rahasianya terletak pada velg barunya.

unnamed (1)

Velg baru yang digunakan oleh New Honda PCX 150 eSP ini memiliki desian baru yang kelihatan lebih kekar dan elegant, selain modelnya yang lebih kekar dari ukurannya juga lumayan lebar loh guys.  ukuran velg depannya yakni 2.15 X 14 inci dan velg belakang sebesar 3.50 X 14 inci. Bukan cuma lebar saja guys, velg ini juga sudah didesain untuk ban tubeless.

Menggunakan velg yang lebih lebar dari versi sebelumnya maka secara otomatis New Honda PCX 150 eSP kini juga menggunakan ban yang lebih lebar, lihat saja pada bagian belakang kini sudah menggunakan ban berukuran 120/70-14 dan ban belakang berukuran 100/80-14. Lebih detailnya ban depan menggunakan ban tipe SCT-006 dan belakang tipe SCT-007. Baik ban depan maupun ban belakang menggunakan ban IRC, ban dari pabrikan yang sudah sangat berpengalaman di Indonesia.

Meski sekarang tampil lebih kekar, New Honda PCX 150 eSP masih aman dalam konsep yang elegant, hal tersebut dikuatkan dengan beragam pilihan warna yang tersedia, khususnya warna gold dan white.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *