Setelah Akrapovic, Sekarang Giliran Yoshimura Pastikan New PCX 150 Modif Saat Launching Pakai Knalpot Palsu!

Sudah jatuh sempat ngeles namun tertimpa tangga juga, mungkin itulah kiasan yang tepat untuk menggambarkan situasi yang terjadi, kasus yang terjadi pada New Honda PCX Modif berwarna merah yang dipajang saat proses launching memasuki episode baru. Ketika Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia memastikan knalpot yang dipakai oleh New PCX 150 modif tersebut adalah Akrapovic palsu, kemudian pihak AHM merespon bahwa knalpot tersebut salah pasang emblem knalpot, semestinya pakai emblem Yoshimura dan diklaim merupakan knalpot Yoshimura asli (selain knalpot juga dijamin semua part asli). Setelah Akrapovic, Sekarang Giliran Yoshimura Pastikan New PCX 150 Modif Saat Launching Pakai Knalpot Palsu!

Sebenarnya enggak begitu mengagetkan lagi buat saya, karena ketika mencoba untuk menganalisa secara sederhana dari tampilan knalpot tersebut sangat jelas perbedaannya dengan foto knalpot Yoshimura Original dari website resminya. Apalagi bro Ronald Sinaga yang notabene orang yang paling giat mengkapanyekan anti knalpot palsu di Indonesia sudah angkat bicara, teman-teman bisa baca di artikel motormodif.com.

Namun memang selagi belum ada statement resmi dari pihak Yoshimura sendiri, masih agak mengganjal. Sepertinya sadar akan hal tersebut ada salah satu teman Facebook, beliau mengkontak pihak Yoshimura melalui email dan mempertanyakan hal tersebut. Hasilnya?

unnamed (2)

Email tersebut dibalas oleh Don Frazen selaku Sales Representative Yoshimura, beliau memastikan bahwa knalpot tersebut merupakan knalpot replika Yoshimura R-11. Bukan produk asli dari Yoshimura.

Kesimpulannya bahwa ternyata knalpot yang digunakan oleh New Honda PCX modif tersebut bukan produk asli baik itu Akrapovic maupun Yoshimura.

Melihat dari balasan email tersebut pihak Yoshimura hanya sebatas memastikan saja bahwa itu merupakan produk palsu, tidak ada gugatan atau tuntutan lebih lanjut.

Baca Juga:

Sphinx Motorsport Pastikan New Honda PCX 150 Modif Saat Launching Pakai Knalpot Akrapovic Abal-Abal!

Salah Pasang Emblem Akrapovic, Apakah Benar Knalpot Honda New PCX 150 Modif Merek Yoshimura Original?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

14 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *