6 Alasan Mengapa Suzuki Address Cocok Banget Jadi Andalan Driver Ojek Online!

Suzuki Address sudah beberapa hari menjadi teman beraktivitas saya sehari-hari, bahkan dihari terakhir sebelum dikembalikan saya sudah merasakan juga bagaimana sensasi riding jarak jauh dengan track dan cuaca yang enggak menentu. Hasilnya dapat saya simpulkan bahwa Suzuki Address super oke banget guys, nah menurut saya Suzuki Address ini juga cocok banget buat teman-teman ojek online. Yuk langsung kita simak artikel 6 Alasan Mengapa Suzuki Address Cocok Banget Jadi Andalan Ojek Online!

1. Bagasi Ekstra Luas

DSC_2483 - Copy

Bagi driver ojek online bagasi merupakan sektor yang cukup vital, selain mesti membawa mantel hujan sebanyak dua pasang, driver juga harus membawa satu helm penumpang. Ajaibnya bagasi Suzuki Address bisa menampung satu helm full face dan dua mantel hujan, wah ini mah melebihi ekspektasi abang ojek online hehehe. Enak kan helm penumpang enggak perlu dicantel didepan? dek jadi lega dan bisa diisi barang ketika bertugas menjadi gosend.

2. Jok Lega dan Enggak Licin

Biasanya penumpang enggak mau dempet-dempet sama driver jadinya penumpang bakal duduk dibagian jok paling belakang, namun tetap saja ketika sepeda motor direm penumpang bakal terdorong kedepan. Nah hal ini nampaknya enggak bakal terjadi jika pakai Suzuki Address, menurut saya joknya cukup luas dan bahan covernya enggak licin.

3. Hemat BBM

Pertama saya isi BBM full tank spedometer menunjukan angka 374,9km dan ketika saya isi ulang tangki sampai full dengan jenis BBM yang sama (pertamax) sudah menyentuh angka 536,2km. Untuk sampai penuh dibutuhkan BBM sebanyak 3,45 liter. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Suzuki Address merupakan skutik yang cukup hemat konsumsi BBM loh, terbukti setelah dipakai dengan kondisi jalan yang random dan gaya berkendara normal (enggak di irit-iritkan) Suzuki Address dapat menempuh jarak sejauh 46,75km hanya dengan 1 liter pertamax.

4. Kualitas Terbaik

DSC_2475 - Copy

Bicara Suzuki sudah tentu enggak terlepas dari kualitasnya yang menurut saya sangat baik, apalagi Suzuki Address yang juga merupakan produk global sudah tentu kualitasnya sangat terjaga sekali. Kalau enggak percaya teman-teman bisa cek sendiri ke dealer Suzuki, perhatikan material velg yang begitu tebal dan finishing yang mantap, kualitas plastik dashboard kulit jeruk kalau digores pakai kuku enggak sampai meninggalkan luka baret putih (mantap dah kualitasnya), plastik body juga cukup tebal dan diberi finishing cat yang rapih punya.

Selain itu dalam kondisi standar Suzuki Address juga sudah menggunakan ban OEM yang oke punya loh, saya sendiri sudah jajal ketika riding ke puncak beberapa waktu lalu.. jos banget dah hehehe. Yups dalam kondisi standar Suzuki Address sudah menggunakan ban IRC yang notabene merupakan pabrikan ban yang sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dan berpengalaman banget.

5. Suspensi Dengan Tingkat Keempukan yang Pas

Kunci kenyamanan Suzuki Address ketika dipakai berkendara ada disini nih guys, suspensinya jos banget dah. Empuknya tuh pas banget, enggak terlalu empuk yang bisa bikin motor jadi limbung dan enggak terlalu keras yang bisa bikin pinggang jadi sakit. Pakai Suzuki Address teman-teman ojek onliner enggak perlu khawatir dapat bintang sedikit akibat penumpang enggak nyaman duduk diatas sepeda motor.

6.Harga Terjangkau 

Dengan segala keunggulan yang ada pada Suzuki Address hebatnya dia enggak jual mahal loh guys, beneran deh.. untuk OTR jakarta Suzuki Addres dibandrol hanya seharga Rp.15.050.000,-. Buat yang suka tampil dengan warna yang unik dan menarik bisa bungkus Suzuki Address Playful, harganya selisih dikit kok.. OTR Jakarta hanya dibandrol seharga Rp.15.400.000,-.

Well, gimana abang ojol… mau ganti motor? Suzuki Address Saja!

 

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *