YIMM Resmi Serahkan Yamaha TMAX DX Kepada Konsumen Pertama di Indonesia

Pada tanggal 24 Maret 2018 berlokasi di Yamaha Flag Ship Shop Jakarta kawasan Cempaka Putih, YIMM menggelar seremoni penyerahan kunci secara simbolis kepada para Yamaha TMAX DX first owner. FYI nih guys kalau Yamaha TMAX DX ini diimport untuk pertama kalinya dari Jepang dalam jumlah yang sangat terbatas yakni 60 unit saja!

Acara yang bertajuk #TMAXDXFirstOwner ini berjalan dengan sangat seru dan menarik sekali, dihadiri oleh pihak konsumen, kemudian dari pihak YIMM, dari pihak komunitas Yamaha REVS CBU, dari Pihak Akrapovic Indonesia dan yang terakhir dari pihak pelaksana Yamaha Emergency Service.

Harga Yamaha TMAX DX  untuk wilayah DKI Jakarta ini dibandrol seharga Rp.299.000.000,-. Moge yang juga merupakan kasta tertinggi dari jajaran Maxi Yamaha ini ternyata sudah dipesan sebanyak 40 orang, berarti sisa unit yang masih bisa teman-teman beli hanya sebanyak 20 unit saja loh. Wah 20 unit mah sebentar juga bakalan habis itu hehehhe…

DSC_2910

Para pemilik Yamaha TMAX DX ini juga diberikan beragam fasilitas yang sangat istimewa antara lain, garansi selama 3 tahun atau 35.000km, free service, free oli, dan yang enggak kalah keren ada fasilitas Yamaha Emergency Service. Yamaha Emergency Service ini sangat bermanfaat banget bagi teman-teman yang suka touring jauh, jika terjadi masalah dimanapun di wilayah Indonesia akan dihandle langsung tanpa perlu khawatir. Nanti akan saya bahas secara terpisAda yanfah.

Menarik banget nih kalau membahas seputar spefisikasi Yamaha TMAX DX dan fitur Yamaha TMAX DX. Ada 4 fitur canggih yang disematkan pada Yamaha TMAX DX nih guys diantaranya, adjustable windscreen (dengan fitur ini owner bisa mengatur tinggi rendah windscreen hanya dengan sentuhan tombol), kemudian ada Traction Control System yang mampu mengurangi resiko ban belakang ngesot-ngesot alias slip saat akselerasi dalam kondisi jalan apapun, yang ketiga ada fitur Yamaha D Mode dengan dua pilihan yakni T dan S dimana jika memilih mode T menjadi lebih mudah dikendarai dan S mode menjadi sporty riding, dan yang terakhir ada fitur Cruise Control nih guys.

DSC_2857

Dan yang bikin Yamaha TMAX DX First Owner ini jadi tambah bangga, ternyata Yamaha TMAX DX berhasi menerima penghargaan bertaraf internasional yakni iF Design Award 2018. FYI  nih guys, iF Design Award merupakan organisasi desian independen tertua di dunia. Dengan dianugerahkannya penghargaan ini kepada TMAX DX maka total ini merupakan penghargaan yang ke-5 kalinya yang mana sebelumnya pernah diperoleh sejak tahun 2014 dan berturut-turut sampai dengan saat ini.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *