Intip R25 Balap Spek Com A Garapan XP Modification, Sudah Siap Turun di YSR 2018!

Yamaha Sunday Race musim 2018 sudah semakin dekat nih guys, bengkel komunitas dan speed shop sudah mulai sibuk mempersiapkan motor balap garapannya agar bisa turun balap dengan kondisi yang prima. Salah satunya speed shop XP Modification yang berlokasi dikawasan jalan Panjang Kedoya, terhitung ada 4 motor yang sedang dipersiapkan oleh ke-2 mekanik andalannya dimana ke-4 motor tersebut turun dikelas-kelas yang berbeda.

Salah satu motor balap yang sudah selesai digarap yakni Yamaha R25 dengan spek Com A, motor balap berkelir merah ini sudah digarap dengan mengikuti regulasi YSR yang sangat ketat. Yups regulasi YSR memang terkenal sangat ketat guys, motor ini wajib hukumnya menggunakan kem standar.

Adapun beberapa ubahan agar dapat tampil kompetitif namun enggak menyalahi regulasi, XP Modification mengoprek Yamaha R25 ini dengan rincian sebagai berikut:

 -Porting

-Kompresi

-ECU

-Final gear.

DSC_2974

Selain itu untuk urusan ban balap XP Modification mempercayakan R25 balap spek Com A ini pada IRC Fasti 1, ban buatan pabrikan terkenal dan sudah memiliki pengalaman yang tinggi ini uniknya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk sepasang ban IRC Fasti 1 ini hanya dibandrol seharga 1,2jutaan saja.

Kemudian urusan suspensi belakang XP Modification mempercayakan pada Gazi, dan untuk suspensi depan dicustom sendiri agar mendapatkan settingan yang pas. Selang remnya nih yang luar biasa banget, pakai kepunyaan HEL.

unnamed (3)

Untuk menunjang kenyamanan rider motor balap ini juga enggak main-main urusan foot rest, foot rest buatan RCB menjadi pilihan yang paling tepat nih. Menggunakan material yang oke punya kemudian juga posisi pijakan kaki bisa distel, makanya enggak mengherankan jika tim Movistar Yamaha MotoGP juga pakai foot rest buatan RCB.

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *