Mau Jajal Motor Blue Core Yamaha? Yuk Datang Ke BYMS Cirebon!

Flyer Event BYMS Cirebon

Setelah warna disekitar Cibinong merasakan keseruan event Blue Core Yamaha Motor Show atau disingkat menjadi BYMS. Kini giliran warga kota Cirebon yang ikut merasakan keseruan BYMS Cirebon tersebut. Nah buat teman-teman yang tinggal disekitar Cirebon, yuk segera merapat.

Segudang Aktivitas di BYMS Cirebon

FYI nih guys, banyak loh kegiatan di BYMS Cirebon yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dalam sepekan periode perhelatan BYMS Cirebon. Event eksebisi yang paling ditunggu masyarakat itu hampir bisa dipastikan makin meriah. Tau kenapa alasannya? karena disana akan hadir Isyana Sarasvati yang akan tampil di Cirebon. Bersama Yamaha, brand ambassador Mio S itu akan menyuguhkan kejutan. makin penasaran?  datang saja ke lokasi acara weekend ini di Grage Mall, Sabtu – Minggu 14 – 15 April 2018.

Yamaha Lexi Jadi Tamu Istimewa BYMS Cirebon

BYMS Cirebon Yamaha Lexi 125

Nah ini dia yang sedang dicari-cari banyak orang hehehe… Yups Yamaha Lexi 125. Maxi Yamaha yang satu ini tengah viral dan dicari konsumen, rencananya akan diperkenalkan di BYMS Cirebon. Yamaha Lexi 125, motor teranyar di keluarga MAXI Yamaha bakal menyedot perhatian pengunjung saat dipajang di area display. Nah buat kalian yang berencana untuk datang. Kalian bisa menjadi orang pertama yang merasakan sensasi berkendara Yamaha Lexi 125 lewat test ride di BYMS Cirebon!

Yuk kita tengok spesifikasi Yamaha Lexi 125

Mesin
Tipe Mesin. Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder. Single Cylinder
Diameter x Langkah. 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi. 11.2±0.4
Volume Silinder. 124.7 cc
Daya Maksimum. 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum. 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter. Electric starter
Sistem Pelumasan. Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin. Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar. Fuel Injection
Tipe Kopling. Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi. V-belt automatic
Dimensi
P X L X T. 1970 mm x 720 mm x 1135 mm
Jarak Sumbu Roda. 1350 mm
Jarak Terendah Ke Tanah. 133 mm
Tinggi Tempat Duduk. 785 mm
Berat Isi. 113 kg
Kapasitas Tanki Bensin. 4,2 L
Rangka
Tipe Rangka. Underbone
Suspensi Depan. Telescopic Fork
Tipe Suspensi Belakang. Unit Swing
Tipe Ban. Tubeless
Ban Depan. 90/90-14M/C 46P
Ban Belakang. 100/90-14M/C 57P
Rem Depan. Disc
Rem Belakang. Drum
Kelistrikan
Sistem Pengapian. TCI
Tipe Battery. YTZ7V
Tipe Busi. CPR8EA-9 / U24EPR-9

Sumber data spesifikasi: Yamaha Indonesia

Ada 3 pilihan warna Yamaha Lexi 125 Tipe S yakni:

  • Matte Blue
  • Bronze
  • Matte Grey

Untuk Yamaha Lexi 125 Tipe Standar juga punya pilih warna yang berbeda dari tipe S, ini dia pilihan warnanya:

  • Matte Red
  • Matte Grey
  • White

Hal keren dari Yamaha Lexi 125 ini selain punya teknologi yang canggih. Juga sangat kaya fitur dan dek yang luas bisa bawa galon. Yamaha Lexi 125 juga sudah menggunakan ban IRC jenis tubeless yang lebar loh. Wah.. bannya keluaran pabrikan terkenal dan sudah berpengalaman tinggi di Indonesia. Jadi enggak perlu buru-buru ganti ban branded deh, pakai saja dulu sampai habis hehehe..  😆

BYMS Cirebon Dibuka Sampai Tanggal 15 April 2018

”Rangkaian BYMS Cirebon kami adakan pada 9 sampai 15 April. Seabrek kegiatan bisa dinikmati dan banyak benefit yang diperoleh. Di akhir pekan ini masih ada waktu untuk merasakan semaraknya event ini. Acara ini pun membuat masyarakat semakin mengenal teknologi Blue Core yang sudah terbukti irit, handal dan bertenaga. Para pengunjung bahkan bisa test ride Lexi yang kami sediakan spesial di BYMS Cirebon,”. Papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lihat Teknologi Blue Core di BYMS Cirebon

BYMS Cirebon Test Ride Yamaha Mio S

Di BYMS Cirebon pun terbuka kesempatan bagi kalian untuk ambil bagian melihat keunggulan motor-motor berteknologi Blue Core yang irit. Dan juga masih ada aktivitas menarik lainnya. Dan yang makin menarik minat konsumen.. Kalian juga bisa mendapatkan potongan harga dan gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha.

FYI nih guys, Gelaran BYMS Cirebon memudahkan publik melihat langsung pembuktian keunggulan motor dengan inovasi Blue Core. Lewat demo irit Mio S dan dapat langsung mengendarainya melalui test ride. Area test ride juga disediakan untuk merasakan kualitas line up motor lainnya yang disematkan Blue Core seperti Lexi, XMAX, Tricity.

Service Gratis Semua Merek Motor di BYMS Cirebon

Nah buat kalian yang memang konsumen Yamaha, atau bukan konsumen Yamaha yang mau berkunjung ke BYMS Cirebon. Nantinya bakalan makin nyaman dan betah deh, karena disana disediakan layanan servis gratis buat motor semua merek di BYMS Cirebon. Anak-anak muda tak ketinggalan berpartisipasi dalam school battle dan SMK competition. Fun walk, lomba mewarnai, tebak irit menambah semarak rangkaian acara BYMS Cirebon.

Upload Keseruan BYMS Cirebon

Buat kalian yang sudah datang jangan lupa untuk upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS Cirebon 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

 

Yuk baca juga artikel:

Yamaha Mio S Raih Penghargaan Skutik LPM Terbaik 2018!

Yamaha RX King Tua Ini Dijual Seharga 300juta!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *