Baru Saja Soft Launching di IIMS 2018, Simak 5 Kelebihan Suzuki Nex II

Kelebihan Suzuki Nex II

Luar biasa nih gebrakan dari pabrikan Suzuki, seperti enggak ingin kehilangan moment spesial IIMS pabrikan berlogo S launching produk baru. Adalah Suzuki NEX II yang baru saja soft launching disana, secara tampilan skutik ini luar biasa sporty. Nah penasaran apa saja kelebihan Suzuki NEX II? yuk kita kupas sama-sama..

Berbeda dengan Suzuki Nex versi terdahulu yang terkesan mengedepankan sisi fungsional, dengan desain yang simple. Ada banyak kelebihan Suzuki Nex II yang bisa memuaskan para pemiliknya, diantaranya:

Kelebihan Suzuki Nex II: Desain Sporty

Kelebihan Suzuki Nex II Desain Sporty

Seperti yang saya jelaskan diawal artikel, kelebihan Suzuki Nex II ini memiliki desain yang sporty banget. Baik pada skutik dengan striping ataupun versi polos, kedua-duanya kental nuansa sporty. Hal itu dikarenakan Suzuki Nex II mengadopsi desain yang serba tajam dan tegas. Terutama pada bagian body depan, seperti ada topeng yang menutupi sisi sambil lampu depan, keren banget!

Kelebihan Suzuki Nex II: Finishing dan Detail Bagus

Kelebihan Suzuki Nex II

Seperti sudah menjadi ciri khas motor Suzuki, Suzuki Nex II juga memiliki finishing yang begitu rapih. Sambungan antar panel body terlihat sangat rapih dan enggak berantakan. Selain itu ada juga kelebihan Suzuki Nex II lainnya guys yakni detail yang keren. Jika motor dihidupkan maka akan ada hiasan lampu LED sepanjang bagian bawah body sebelah kanan-kiri.

Kelebihan Suzuki Nex II Menggunakan Ban IRC

Selain itu Suzuki NEX II juga punya kelebihan pada bagian bannya nih guys. Tidak mau tanggung-tanggung soal urusan ban, Suzuki Nex II  percayakan pada IRC Tire. Pada ban depan Suzuki Nex II menggunakan tipe ban SS 530F ukuran 80/80-14″. Desain kembangan searah dengan garis pada tengah ban. Memberikan kestabilan dan kenyamanan pengendalian. Desain telapak ban direksional pada setiap sisi ban. Memberikan daya cengkeram maksimal pada saat berkendara di permukaan basah. Sedangkan ban belakang menggunakan tipe ban SS 530R ukuran 90/90-14″.

Kelebihan Suzuki Nex II: Harga Terjangkau

Kelebihan Suzuki Nex II

Bukan cuma pada segmen sport 150cc saja yang berani jual murah, dikelas skutik entry level Suzuki juga berani loh. Yups.. harga murah juga menjadi kelebihan Suzuki Nex II, infonya Suzuki Nex II bakal dijual mulai dari harga 13juta rupiah.

Suzuki Nex II rencananya bakal dijual dalam 5 varian nih guys, dimana masing-masing varian hanya terpaut ratusan ribu saja. Jadi dengan banyaknya varian, diharapkan konsumen bisa bebas memilih varian yang sesuai dengan kebutuhannya.

Kelebihan Suzuki Nex II: Dilengkapi ESS (Easy Start System)

Bukan cuma Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 saja yang punya fitur canggih ESS. Dengan fitur Easy Start System ini maka menghidupkan mesin menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Cukup sekali tekan dan tidak perlu ditahan maka starter akan bekerja sampai mesin hidup

Kelebihan Suzuki Nex II: Dilengkapi Socket Charger

Kelebihan Suzuki Nex II

Ada lagi nih kelebihan Suzuki Nex terbaru yang sangat bermanfaat bagi pemiliknya. Apalagi yang enggak bisa lepas dari gadget hehehe..  🙂 .Yups.. Socket charger menjadi fitur andalan Suzuki Nex II, wah buat teman-teman driver ojol fitur ini berguna banget!

Bagaimana dengan target pasarnya? mengenai hal tersebut teman-teman bisa baca diartikel kawan saya yang lebih memahami seluk-beluk Suzuki hehehe, silahkan klik disini.

Baca juga artikel:

Yamaha Lexi S VS Honda Vario 150, siapa yang lebih unggul?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *