CVT PCX Lokal Gredek? Bawa Santai Aja bro, Ikuti Tips Berikut Ini!

CVT PCX LOKAL GREDEK

New Honda PCX 150 2018 atau juga akrab disebut PCX Lokal dianugrahi desain yang mewah dan menawan. Dengan ciri khas tampilan yang elegan banget tentu banyak yang terpesona sejak pertama kali melihat. Namun patut diingat guys, PCX lokal dibandrol dengan harga yang sangat murah dari versi CBU. Itu artinya jangan terlalu berharap lebih, mesti berlapang dada untuk menerima segala kekurangannya. Termasuk keluhan CVT PCX Lokal gredek.

Tapi jangan khawatir guys. Ada salah satu owner PCX Lokal yang mau berbagi cerita tentang kisah suksesnya mengatasi CVT PCX Lokal gredek. Adalah bro Dwi Ristianto, FYI beliau juga pernah share tentang rasa kecewa mendalam terhadap PCX Lokal.

Back to the topic nih guys. Bro Dwi sudah mengetes ramuan untuk mengatasi CVT PCX Lokal Gredek ini selama 2 minggu. Sampai sejauh ini menurut beliau sangat bagus dan boleh dibilang sukses menghilangkan gejala gredek tersebut.

CVT PCX Lokal Gredek Bro

Bukan Cuma CVT PCX Lokal Gredek, Tapi Tenaga Juga Loyo

“Sebelumnya mah buat jalan ke puncak kosong banget mas tenaganya, ampun-ampunan deh. Udah gitu pas macet-macetan malu-maluin getarannya sampe ke windshield. Motor tampang keren, masih baru, tapi pas ngegas kaya odong-odong getarannya” ujar beliau melalui whatsapp. Wah, ternyata enggak hanya gredek saja guys tapi tenaganya juga cenderung loyo yah.

Enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan  :mrgreen:  akhirnya bro Dwi segera merapat ke bengkel LD Garage dikawasan Depok. Dengan ramuan khusus akhirnya penyakit tersebut sirna!

Ramuan Obat CVT PCX Lokal Gredek

CVT PCX Lokal Gredek Ya

Penasaran dengan ramuan obat CVT PCX Lokal gredek? ternyata partsnya mudah didapatkan loh dipasaran. Nih silahkan disimak:

  • Kanvas Kopling NMAX
  • Roller Suzuki Skywave
  • Per CVT PCX Thailand
  • Beberapa oprekan rahasia LD Garage

“penekanan saya bahwa penyakit CVT PCX Lokal gredek ini adalah kualitas dan spek teknis parts CVT PCX Lokal yang benar-benar mengecewakan. Partnya sama dengan vario, cuma beda di diameter pulley depan aja, kampas kopling, mangkok kopling sama dengan Vario. Kampas koplingnya itu kecil banget, makannya jadi gredek karena kampas gak mampu mencengkeram mangkok kopling dengan sempurna pada putaran rendah. Jadi kaya benar-benar Vario ganti baju PCX” tambah bro Dwi Ristianto.

Perubahan Setelah Diberi Ramuan Anti Gredek

Setelah dioprek di bengkel LD Garage, Depok. Dengan cara Instalasi kampas kopling nmax, roller suzuki skywave, per cvt pcx thailand, dan beberapa oprekan rahasia mereka. Sekarang alhamdulillah penyakit CVT PCX Lokal gredek dan getar pada awal akselerasi sudah hilang. Diluar dugaan justru dapat bonus nih guys, yups.. sekarang akselerasi jadi kencang banget. Bahkan buat di jalan menanjak tenaga ngisi, di “kick down” gasnya pun masih mau..

Meski lumayan banyak parts yang mesti diganti untuk atasi CVT PCX Lokal gredek, tapi jangan khawatir guys soal biaya. Total hanya menghabiskan budget sebesar 800 ribuan rupiah saja kok.

Buat teman-teman New Honda PCX 150 (PCX Lokal) owner yang penasaran dengan bengkel LD Garage, bisa langsung datang kelokasi berikut ini: 
Well, demikian artikel mengenai solusi CVT PCX Lokal Gredek. Semoga bermanfaat ya..

Baca juga artikel:

First Impression All New Honda Vario 150 : Tampilan Berubah Total!

Yuk Simak 10 Kelebihan All New Honda Vario 150!

Yuk bagikan artikel ini...

14 comments

  • ini motor BIKE OF THE YEAR yah….shockbreaker bengkok, cat belang, jok keras, belum lagi pelayanan bengkel resminya….banyak banget penyakitnya…xixixi….kalau di blog sebelah yang dikaji kelebihannya terus…..xixixi…takut iklannya KABUR kali….

  • Jogja Rame Macet

    Dibantuin nmax juga to?
    Suzuki punya andil pula.
    Dan sang kakak ori

  • mahfud

    Penyakitnya sama kek Vario 150

  • Aih

    Sayangnya solusi ky gitu bakal hilangin garansi :'(
    Sy uda beli kampas ganda nmax plus mangkok kampas after market, giliran mau pasang, eee… Trnyata… Garansi bisa ilang, sedih bener n jd galau

  • anon

    ini rollernya pake yang berapa gram ya?

    • Nanti saya tanyakan dulu ya gan

    • Dika163

      Roller skydrive 15gram, jadi total klo dikali 6 = 90 gram,roller vario 125 18 gram dan vario 150 15,53gram.
      Klo roller aftermart ada 7,8,9,11 tp tdk menjamin keawetannya.
      Klo roller ringan bagus buat tarikan bawah dan tengah..tp boros bbm karna mesin teriak.
      Lebih baik pakai ori Oem Suzuki berat tengah2 bagus buat tarikan bawah – atas, serta awet dan irit bbm.

  • Dika163

    Roller skydrive 15gram, jadi total klo dikali 6 = 90 gram,roller vario 125 18 gram dan vario 150 15,53gram.
    Klo roller aftermart ada 7,8,9,11 tp tdk menjamin keawetannya.
    Klo roller ringan bagus buat tarikan bawah dan tengah..tp boros bbm karna mesin teriak.
    Lebih baik pakai ori Oem Suzuki berat tengah2 bagus buat tarikan bawah – atas, serta awet dan irit bbm.

  • Komentator

    Maka nya beli motor itu…test drive atau pinjam punya siapa dulu.sesuaikan dgn fungsi dan kegunaan serta kebutuhan.apalagi dgn karakter pemiliknya.jangan.percaya katanya katanya…apalagi informasi yg kagak jelas..sy sering pake berbagai motor dan mobil punya teman atau oranglain….setidaknya.motor/mobil itu ada plus minusnya.jangan percaya motor “the best of the year” atau hasil komsumsi bbm di brosur pabrikan….selebihnya cuman “marketing”.
    Yang sotoy itu byk inform blog yg memihak pabrikan tertentu …sampai buat artikel yg bagus bagus…, giliran ada yg cacat/keluhan hanya bungkam…pura pura baik baik saja.
    Kan bloger itu harus memberikan informasi yg akurat,detil,tdk memihak suatu produk.
    Kalau ada kode etik blogger mungkin akan lebih baik informasi yg di terima masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *