Gokil, Ada Rider Pakai Helm HJC Deadpool di MotoGP Perancis 2018!

Helm HJC Deadpool

Deadpool yang lagi ngehits ternyata enggak disia-siakan begitu saja oleh salah satu pabrikan helm ternama didunia. Helm HJC Deadpool bakal nongol di MotoGP. Adalah HJC nih guys, produsen helm yang sudah berdiri sejak tahun 1971 ini mengantongi linsensi resmi untuk membuat helm dengan grafis khas superhero Marvel.

Nah pada gelaran MotoGP Peranci 2018 ini ada salah satu rider yang menggunakan helm HJC, pakai motif spesial nih guys.. yakni helm HJC Deadpool. Helm tersebut terlihat keren banget guys. Dengan warna dasar merah dengan detail seperti motif kulit jeruk, kemudian pada bagian muka ada lingkaran hitam persis seperti topeng Deadpool.

Tulisan Deadpool juga dibubuhi pada bagian samping helm HJC Deadpool, agar lebih meyakinkan ini helm HJC Deadpool saat dilihat dari belakang juga diberikan logo khas Deadpool. Wah pokoknya keren banget deh helm ini guys!

Apakah Deadpool ikutan MotoGP Perancis 2018? oh enggak guys.. ya kali Ryan Renold ikutan turun wild card MotoGP  :mrgreen: . Mau pakai motor apa? Vespa Primavera kayak di trailer? wkwkwkwk…. enggak lah guys.

Deadpool nampaknya cukup memamerkan keahliannya naik scooter Vespa difilm saja ya, waktu dia berusaha nguber-nguber Cable. Meski cuma bawa scooter, dengan gayanya yang keren dan kocak ia hampir berhasil mengenjar mobil besar itu.

Langkah terakhirnya sih ngeselin banget waktu dia tabrakan motornya itu biar bisa loncat ke mobil besar itu. Kocaknya sudah motornya hancur tapi dia ga berhasil naik ke mobilnya. Wah kalau itu beneran terjadi, habis berapa ya buat benerin si Vespa?

Secara body Vespa rata-rata kaleng semua, kayaknya sih bakalan habis banyak. Tapi enggak semua parts Vespa mahal sih guys, ada kok yang terjangkau seperti ban misalnya. Ada beberapa tipe ban IRC yang tersedia buat motor Vespa seperti tipe MB520M, SP2 dan VS. Ban buatan pabrikan terkenal yang satu ini tentunya memiliki daya tahan pemakaian dan fungsi yang baik untuk berkendara sehari-hari.

Iannone Pakai Helm HJC Deadpool


Ternyata yang menggunakan helm HJC Deadpool itu adalah Iannone, pembalap dari Team Suzuki Ecstar. Hal tersebut diketahui setelah pihak HJC mengupload beberapa foto helm HJC Deadpool yang akan dikenakan oleh Iannone pada MotoGP Perancis 2018.

Seperti terpacu dengan moment spesial ini, pada race nanti Iannone bakalan memulai balapan dari posisi ke-4. Wah sudah enggak sabar nih untuk melihat aksinya Iannone dengan helm HJC Deadpool barunya. Semoga saja pada race nanti Iannone dengan helm HJC Deadpool nya dapat terus tampil dibarisan terdepan diatas Suzuki GSX-RR. Biar helm HJC Deadpoolnya tersorot terus oleh kamera!


Selain artikel helm HJC Deadpool, baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Mau THR Dari Lexi? Yuk Ikuti Langkah Berikut Ini! Hadiahnya Emas Loh..!!

Akselerasi Yamaha Lexi Nampol, Bisa Buat Nguber Aerox 155?

Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018: Kini Striping Tampil Ala MotoGP Banget!

Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018: Kini Striping Tampil Ala MotoGP Banget!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *