Apa Sih Kelebihan Mio S di Banding Skutik Lainnya?

Resmi dirilis pada Oktober 2017 kini Yamaha Mio S hadir sebagai generasi Mio series paling terakhir yang pernah ada. Lantas apa kelebihan Mio S? menarik nih membahas skutik yang didesain khusus untuk kaum wanita ini. Ada beberapa kelebihan Mio S dibanding skutik sekelas lainnya yang akan saya kupas disini, yuk baca terus sampai selesai.

Yamaha Mio S ini jika dilihat dari gambar sih biasa saja, enggak ada kelebihan Mio S yang menonjol. Tapi coba deh kamu lihat secara langsung. Wah desainnya elegan dan cantik banget, apalagi yang warna hijau. FYI Yamaha Mio S dibandrol seharga Rp.15.950.000,- OTR Jakarta.

Kelebihan Mio S: Mesin Cc Terbesar Dikelasnya

Kelebihan pertama yang akan saya angkat disini adalah kubikasi mesin. Dari seluruh jajaran skutik dikelasnya, ternyata kubikasi mesin menjadi kelebihan Mio S. Yups… disaat skutik lainnya menggunakan mesin berkubikasi hanya 108,2cc dan113cc. Yamaha Mio S kasih yang terbesar untuk konsumennya, yakin sebesar 125cc!

Berkat menggendong mesin dengan kubikasi terbesar dikelasnya, maka secara otomatis kelebihan Mio S juga terletak pada powernya. Yamaha Mio S punya mesin dengan power sebesar 7.0kW dan torsi sebesar 9.6Nm.

Kelebihan Mio S: Mesin Tercanggih dikelasnya

Selain memiliki mesin yang powerful, ternyata masih ada lagi loh kelebihan Mio S disektor mesin. Yamaha Mio S juga memiliki mesin yang berteknologi tinggi loh. Mesin Yamaha Mio S dilengkapi teknologi DiAsil Cylinder. Diasli Cylinder berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas.

Sudah selesai? eits, belum dong. Yamaha enggak pelit fitur  guys hehehe. Selain DiAsil Cylinder ada lagi kelebihan Mio S yakni pada pistonnya. Yamaha Mio S menggunakan forged piston, bukan piston biasa. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Kelebihan Mio S: Lampu Depan LED Pertama dikelasnya

Lampu LED jadi kelebihan Yamaha Mio S

Bukan cuma sektor mesin saja yang diperhatikan baik-baik oleh Yamaha. Sektor lampu juga begitu diperhatikan, Yups Mio S sudah menggunakan lampu LED. Dengan demikian Yamaha Mio S resmi menyandang status skutik pertama yang menggunakan lampu LED dikelasnya!

Bukan cuma lampunya saja yang oke punya, reflektornya juga mewah loh guys. Jika kamu melihat langsung Yamaha Mio S dari depan, salah satu faktor yang membuat skutik ini begitu mewah ya karena desain lampu depannya. Bentuknya sangat mewah dan elegan, nampk seperti skutik import dengan harga nyaris 40 juta rupiah.

Kelebihan Mio S: Pakai Ban Tubeless Ukuran Lebar

Yamaha Mio S yang dibekali mesin dengan power dan torsi terbesar dikelasnya, juga dibekali ban yang mumpuni. FYI dalam kondisi standar pabrik Yamaha Mio S ternyata sudah dibekali ban tubeless loh guys.

Ban Tubeless juga kelebihan Yamaha Mio S

Bukan asal tubeless, ternyata Yamaha Mio S juga menggunakan ban oke dari IRC loh, wah makin kece saja nih Yamaha Mio S. Yamaha Mio S menggunakan ban depan IRC NR32 ukuran 80/80-14. Sedangkan ban belakang menggunakan ban IRC ukuran 100/70-14.

Kelebihan Mio S: Punya Pilihan Warna yang Mewah

Seperti ingin total membuat skutik yang sangat cocok untuk kaum wanita. Selain memiliki desain yang elegan, kelebihan Mio S yakni diberikan sentuhan warna yang mewah loh. Semua warna yang ada pada Mio S sepertinya belum pernah diberikan pada tipe sepeda motor Yamaha lainnya.

Berikut beberapa pilihan warna Yamaha Mio S:

  • Special Green
  • Split Red
  • Strong Black
  • Smart White

Wel, thanks for reading ya guys…. jangan lupa klik like dan share ya!

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Akselerasi Yamaha Lexi Nampol, Bisa Buat Nguber Aerox 155?

CVT PCX Lokal Gredek? Bawa Santai Aja bro, Ikuti Tips Berikut Ini!

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *