Ngeri! Ini Video Penampakan Shock PCX 150 Bengkok Dipakai Boncengan!

Shock PCX 150 Bengkok

Ngeri….!!! Itu yang pertama kali saya rasakan ketika pertama kali melihat dengan sangat jelas shock PCX 150 bengkok secara langsung. Benar-benar nampak jelas banget guys bahwa shock belakang PCX 150 lokal itu bengkok, apalagi saat itu posisinya sedang dipakai berboncengan.

Rasa penasaran itu sudah muncul sejak lama, sejak gambar dan video tentang shock PCX 150 bengkok sudah bertebaran dimedia sosial. Apalagi hal tersebut juga dialami secara langsung oleh teman-teman Facebook saya sendiri. Jadi agak heran dan terasa lucu banget ketika ada yang bilang ini cuma bengkok visual. hehehe…

Nah tepatnya kemarin pagi ketika saya sedang riding asyik naik Yamaha Lexi S yang super nyaman, powerful dan fungsional banget, memang sudah siap pasang GoPro untuk vlog test ride Lexi S. Namun baru juga mulai perjalanan saya sudah bertemu dengan Honda PCX 150 lokal berwarna putih yang nampak elegant banget.

Kira-kira berada dikawasan Simprug atau Gandaria tuh guys, saya mulai memperhatikan ayunan shock Honda PCX 150 lokal sebelah kanan. Ternyata benar guys, apa yang dialami oleh beberapa teman Facebook saya perihal shock PCX 150 bengkok memang kenyataan bukan hanya visual. Saya baru yakin setelah menyaksikan sendiri, ngilu guys..

Shock PCX 150 bengkok, Salah Shockbreakernya?

Mungkin diantara teman-teman pembaca masih banyak yang mengira permasalahan ada pada shockbreaker belakang, padahal bukan. Hal itu dapat dipastikan setelah kawan baik saya yang juga juragan toko aksesoris Kedai Bikers yakni om Yoyo mengganti suspensi standar PCX lokal dengan Kayaba. Apa yang terjadi? Suspensi baru juga ikutan bengkok guys…. ngeri…!

Jadi masalahnya dimana dong? yang jelas sih bukan pada suspensinya ya… (CMIIW). Back to the topic, sewaktu saya menyaksikan Shock PCX 150 bengkok saya khawatir pemilik enggak tau. Oleh karena itu saya coba untuk menyampaikan secara langsung kepada beliau deh.

Boleh dibilang ekspresinya agak terkejut ya guys, ketika saya bilang “Om Shock yang kanan bengkok”… beliau jawab.. “Apanya??”. Jawaban tersebut antara kurang mendengar ucapan saya yang pertama, atau memang benar-benar kaget dan enggak tau sebelumnya.

Well, langsung saja ditonton videonya guys….


Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Harga Suzuki GSX250R Hanya Selisih 3jutaan Dari Suzuki GSX-R125

Ini Fakta Bagus Tidaknya Harga Jual Kembali Sepeda Motor Bukan Karena Merek!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

9 comments

  • Jopai

    Ngajak saya kemarin. Dual kamera. Saya yg bonceng bisa close up view.
    Wkwkwkwkwk…

  • Padahal yg naikin orang kurus yah masih keliatan bengkok gimana tuh kalau dinaikin orang gambot boncengan ditambah peralatan lenong macam box di belakang ? Apa nggak makin mleyot tuh

  • bagas

    itu gopronya pake lensa fisheye kali ya om jd keliatan bengkok. ingat itu bengkoknya visual bukan beneran haha

  • Rahmat Budiarto

    Shocknya bengkok atau nggak, mungkin harus timbul korban dulu karena shock bengkok baru ada tanggapan dari pihak terkait.

  • Tadi pas mau beli martabak, ketemu PCX lokal. Karena penasaran sama info shockbreaker bengkok, saya deketin dan ternyata benar yang sebelah kanan bengkok….ini parah banget honda

    • Jongosan

      Saya beli martabak tiap bulan puasa. Minimal sekali. Maksimal dua kali. Biar semangat makan sahur, lauknya harus maknyus kan? Minta garamnya ditambah dikit,karena utk dimakan bareng nasi. Yg harga maksimal 20rb saja. Biasanya masih sisa bbrp potong. Dikasih telur n digoreng lagi buat buka puasa. Buat saya itu sdh menu mewah.

  • Kopi

    Ga bengkok aja, ga enak dilihat secara visual. Alisnya ga cuma demanding tapi begging orang utk menatap. Setelah dilihat eh ga proporsional secara overall. Design bukan maxi tapi kesannya spacy digedein. Buru-buru kali bikinnya.

  • Rendi

    Emang bengkok. Udh bnyk, tp khas Honda, diem2 bae. Honda mobil jg gtu, diem2 bae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *