Mudik Pake Lexi S: Motor Enak Bikin Nyaman Sampai Tujuan!

Kalau bicara mudik naik motor tentu yang kebayang bakalan capek banget deh, riding ratusan bahkan ribuan kilometer. Belum lagi bakal melintasi beragam kondisi jalan, pinggang sakit, (maaf) bokong terasa panas, tangan pegal dan lain-lain.Tapi bakal jadi lain ceritanya kalau mudik pake Lexi S nih guys.

Yamaha Lexi yang notabene menyandang gelar sebagai keluarga Maxi Yamaha ini punya beberapa senjata rahasia yang bikin orang nyaman ketika mengendarainya, bahkan saat dipakai mudik sekalipun.Apa saja sih rahasianya? yuk kita simak….

Dek Luas, Mudik Pake Lexi S Jadi Leluasa

mudik naik motor dek lega

Dek luas menjadi nilai plus tersendiri Yamaha Lexi S, bahkan menjadi satu-satunya keluarga Maxi Yamaha yang pakai dek rata. Dengan dek rata pegendara jadi lebih leluasa menempatkan posisi kai sesuai dengan selera.

Bukan hanya itu guys, diujung dek ada sedikit ruang untuk kaki selonjoran. Meski enggak seluasa selonjoran seperti di NMAX, selonjoran di Lexi juga cukup nyaman kok. Asiknya lagi mudik pake Lexi S jika diperlukan bisa naruh barang didek tuh guys, lumayan nampung barang bawaan loh.

Jok Panjang dan Empuk, Mudik Pake Lexi S Jadi Nyaman

Jok Panjang mudik pake lexi s enak

Meski sering kali dianggap remeh namun nyatanya jok menjadi faktor paling berpengaruh dalam menunjang kenyamanan saat mudik. Bayangin deh gimana rasanya mudik pake motor yang joknya keras, paling-paling baru riding 4 jam sudah mengeluh (maaf) bokong sakit.

Bakal beda ceritanya jika memilih untuk mudik pake Lexi S, joknya panjang dan empuk banget guys. Naik motor serasa duduk diatas soffa, nyaman banget deh, apalagi suspensi belakangnya sudah tipe tabung. Kombinasi yang sempurna banget tuh antara dek lega, jok panjang dan empuk dan juga suspensi belakang tabung. Yakin deh bikin mudik jadi nyaman pooool.

Mesin yang Powerful, Mudik Pake Lexi S Jadi Asyik

Aksele

Meski kental karakter yang begitu nyaman untuk dikendarai, ternyata Yamaha lexi S bukan tipe motor yang cuma bisa diajak santai loh. Yamaha Lexi S dibekali mesin canggih 125cc, SOHC 4 Valve + VVA. Jadi jangan heran deh jika motor ini bakalan ngisi terus tenaganya ketika ga dibuka, yang paling berasa sih di tarikan bawahnya guys.

Mudik pake Lexi S jadi pilihan yang tepat banget deh, sudah dek luas, jok dan suspensi nyaman, ditambah punya mesin yang powerful. Jadi enggak perlu risau lagi deh terhadap variasi medan jalan yang akan dilalui, mau lancar, mau macet, mau tanjakan. Mudik pake Lexi S mah asik-asik aja guys….

Baca juga artikel menarik lainnya:

Juarai WSSP300 Ceko, Valentino Rossi Bangga Dengan Pembalap Indonesia

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *