Data AISI Suzuki Nex II Mei 2018: Nex II Sumbang 43% Dari Total Distribusi Motor Suzuki!

Data AISI Suzuki Nex II Mei 2018

3.333 Wow angka yang unik banget tuh guys, angka apa sih itu?… FYI itu merupakan angka penjualan wholesales dari pabrik kedealer Suzuki Nex II berdasarkan data AISI Suzuki Nex II Mei 2018. Berdasarkan data AISI Suzuki Nex II Mei 2018 juga berhasil menyungbang sebesar 43% dari total distribusi sepeda motor Suzuki dari pabrik ke dealer.

Bagi pabrikan sekelas Suzuki jelas angka sebesar 3.333 unit merupakan angka yang fantastis banget, apalagi ini merupakan bulan awal Suzuki Nex II mulai didistribusikan. Luar biasa banget memang guys, namun sebenarnya hal ingin enggak begitu mengejutkan buat saya.

Data AISI Suzuki Nex II Mei 2018 Moncer

Sama sekali enggak mengejutkan jika penjualan wholesales berdasarkan data AISI Suzuki Nex II Mei 2018 sangat moncer sekali. Karena skutik entry level keluaran Suzuki ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Meski murah namun sejatinya Suzuki Nex bukan motor murahan guys, motor ini unik banget.

Suzuki Nex II dibekali dengan desain yang sporty dan pilihan warna yang kekinian banget. Belum selesai nih guys, kejutan lain dari Suzuki Nex II yakni motor ini dijual dengan beragam tipe, diantaranya:

  1. Suzuki Nex II Standar
  2. Suzuki Nex II Elegant
  3. Suzuki Nex II Elegant Premium
  4. Suzuki Nex II Fancy Dynamic
  5. Suzuki Nex II Sporty Runner

Salah satu faktor mengapa data AISI Suzuki Nex II Mei 2018 begitu moncer. Suzuki Nex dijual mulai dari harga 13jutaan hingga 14jutaan rupiah, jelas harga segitu sangat menarik sekali ya guys. Dari kelima tipe tersebut masing-masing memiliki kelebihan yang bisa disesuaikan denga kebutuhan konsumen. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa baca diartikel saya yang berikut ini (klik disini).

Spesifikasi Suzuki Nex II

DIMENSI

Panjang 1.890 mm
Lebar 675 mm
Tinggi. 1.045 mm
Berat Kosong 93 Kg

MESIN

Jenis 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara
Sistem Katup SOCH, 2 Valve
Isi Silinder. 113 cm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian CDI
Sistem Starter. Elektrik dan engkol
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki. 3,6 Liter

RANGKA

Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol

Meski dibandrol murah Suzuki Nex enggak mau main-main urusan memilih ban OEM bawaan pabik. Yups.. Suzuki Nex II mengandalkan ban IRC Tire dengan tipe SS 530F ukuran 80/80-14″ pada bagian depan. Selanjutnya pada bagian ban belakang menggunakan tipe SS 530R ukuran 90/90-14″.

Well, bukan hanya moncer pada data AISI Suzuki Nex II Mei 2018, semoga saja kian kesini Suzuki Nex II semakin diterima oleh pasar. Harapannya agar Suzuki tetap eksis meramaikan pasar roda dua ditanah air. Syukur-syukur kembali kompetitif dan memiliki jaringan 3S yang mumpuni. Sehingga konsumen memiliki banyak pilihan produk yang menarik dengan layanan after sales yang baik pula.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Baru Saja Soft Launching di IIMS 2018, Simak 5 Kelebihan Suzuki Nex II

Prediksi Perbedaan Suzuki Bandit 150 dan GSX-S150: Model Jok Jadi Faktor Utama!

 

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *