Mudik Naik Mio S Jadi Asik Berkat 5 Hal Berikut Ini!

Mudik Naik Mio S

Mudik naik Mio S bisa loh guys, bukan hanya bisa namun mudik naik Mio S jadi terasa asik berkat beberapa hal pendukung. Iya nih guys, Mio S memiliki beberapa keunggulan yang mendukung banget ketika dipakai untuk mudik lebaran. Apa saja kira-kira? yuk silahkan disimak sampai habis ya guys…

Setidaknya ada 5 hal pendukung yang bikin mudik naik Mio S jadi terasa lebih asik, ke-5 hal tersebut diantaranya sebagai berikut:

1.Ukuran Ban Lebar Bikin Mudik Naik Mio S Lebih Pede

Kerennya Yamaha Mio S sudah menggunakan ban berukuran lebar, bahkan ban yang digunakan Yamaha Mios merupakan ban terlebar dikelasnya loh.

Dengan ban yang lebar maka secara otomatis mudik naik Mio S jadi lebih pede dan asik. Baik itu dalam kondisi jalan kering maupun hujan, karena luas ban yang menapak diaspal lebih lebar. Selain itu tentunya dengan ban lebar ini Yamaha Mio S terlihat lebih sporty dan gagah banget.

2. Dek Lega, Mudik Naik Mio S Lebih Leluasa

Yamaha Mio S punya dek dengan ukuran yang cukup lega, sehingga rider akan lebih leluasa untuk menempatkan pijakan kaki. Bisa agak kebelakang, bisa bergeser kedepan sehingga membuat kaki enggak cepat terasa lelah.

Asiknya lagi bukan cuma buat pijakan kaki, saat bawa barang bawaan dek luas ini juga berguna banget tuh. Jadi barang enggak repot diikat sana dan sini, cukup diletakan aja tuh di dek depan, selagi muat dan enggak mengganggu rider sih asik-asik aja ya guys hehehehe…

3.Mesin 125cc Blue Core Bikin Mudik Naik Mio S Jadi Puas

Mudik Naik Mio S Asik

Enggak seperti kompetitor lainnya dikelasnya, Yamaha Mio S dibekali mesin yang powerful. Mio S dibekali mesin 125cc  yang mampu memuntahkan power sebesar 7.0kW / 8000rpm dan torsi sebesar 9.6Nm /5500rpm.

Dengan mesin yang oke, mudik naik Mio S jadi lebih puas nih guys. Ketika berjumpa dengan jalan lurus yang panjang enggak perlu khawatir motor bakal kehabisa nafas duluan. Atau ketika menanjak enggak perlu merasa was-was enggak bakal kuat naik hehehe.

4.Tangki 4,2L Mudik Naik Mio S Lebih Jarang Mampir ke SPBU

meski hanya sebatas skutik entry level namun Yamaha Mio S dijejali banyak keunggulan nih guys, salah satunya tangki BBM. Yamaha Mio S dibekali tangki dengan kapastitas sebesar 4,2 liter.

5.Jok Empuk Mudik Naik Mio S Jadi Lebih Nyaman

Terakhir dan terpenting banget buat mudik naik motor, yakni jok Yamaha Mio S empuk rasanya guys. Dengan jok empuk maka rider dan boncenger dapat berlama-lama duduk diatas jok tanpa perlu khawatir (maaf) bokong cepat kebas dan kesemutan.

Well, demikian artikel kali ini guys….

Baca juga artikel menarik lainnya:

Juarai WSSP300 Ceko, Valentino Rossi Bangga Dengan Pembalap Indonesia

Ngeri! Ini Video Penampakan Shock PCX 150 Bengkok Dipakai Boncengan!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *