Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018: Super Ace HT & Xenon HD Bakal Keliling Pulau Sumatera!

Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018

Luar biasa nih melihat penetrasi Tata Motors dikelas mobil niaga, pabrikan asal negeri India ini punya cara unik  dan kreatif sekali untuk memperkenalkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Yups… bulan bakal ada program keren yakni Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018.

Seiring dengan kecanggihan teknologi yang terus meningkat, dunia jual dan beli pun kini sudah banyak yang beralih dari pasar konvensional menjadi pasar online. Selagi ada smartphone yang terkoneksi dengan internet, nyaris semua barang bisa kita beli hanya dengan sentuhan jari dilayar smartphone. Semua berlangsung dengan begitu praktis dan cepat, tanpa perlu saling bertatap wajah antar pembeli dan penjual.

Eksistensi Pasar Tradisional Menginspirasi Program Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018

Ini Mobil Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018

Meski gempuran teknologi kian kuat dan cukup berdampak pada toko-toko atau supermarket. Ternyata gempuran teknologi tersebut tidak sanggup menggoyahkan eksistensi pasar tradisional. Terbukti masih begitu banyak pasar tardisional di berbagai daerah di Indonesia yang masih eksis dan berkembang.

Salah bukti nyata yang saya saksikan sendiri yakni pasar Pal Merah dan pasar Pluis yang dulu hanya aktif dipagi hari saja. Sekarang pasar-pasar tersebut tetap ramai dikunjungi pembeli dipagi hari, bahkan ada beberapa toko yang buka sampai malam hari. Bahkan dipasar Pal Merah aktif sekali pada malam hari menjelang subuh.

Tenyata bukan hanya di Indonesia saja, ternyata diberbagai penjuru dunia pasar tradisonal masih tetap eksis juga. Ketangguhan pasar tradisional ini begitu menginspirasi Tata Motor untuk membuat program keren yakni Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018.

Rencananya Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018 bakal mulai dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2018 dan akan berakhir di awal agustus dan mampir di GIIAS 2018. Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018 bakal mengeksplorasi habis pasar-pasar yang ada dipulau Sumatera.

7 Destinasi dan 2 Tipe Mobil Tata Motors

Luar biasa nih melihat penetrasi Tata Motors dikelas mobil niaga, pabrikan asal negeri India ini punya cara unik  dan kreatif sekali untuk memperkenalkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Yups... bulan bakal ada program keren yakni Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018 Oke

Total akan ada 7 destinasi yang bakal disambangi oleh Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018 dipulau Sumatera. Perjalanan bakal dimulai dari pasar Peunayong, menuju Lhoksukon, lanjut ke Binjai, kemudian Pekanbaru, Palembang dan Lampung. Kemudian menyeberang lautan hingga sampai di Jakarta.

Ada 2 tipe mobil Tata Motors yang akan digunakan pada program Tata Motors Jelajah Pasar Nusantara 2018. Mobil tersebut yakni Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD. Mobil-mobil niaga tersebut nantinya bakal menelusuri berbagai pasar tradisional di pulau Sumatera dengan segala keunikannya. Jalur yang akan ditempuh yakni lintas timur yang memang secara tradisional dipakai sebagai jalur niaga sejak bertahun-tahun lalu.

“Sejalan dengan semangat Connecting Aspirations, memulai perjalanan ini Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat Sumatera dan memperkenalkan lebih jauh tentang Tata super Ace HT dan Xenon HD  yang dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan perniagaan dan berbagai kondisi jalan, dan mitra bisnis yang ideal bagi para pedagang pasar” ungkap bapak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT.Tata Motors Distribusi Indonesia.

 

Baca juga artikel menarik lainnya:

Mending Beli Wuling Cortez Atau Mitsubishi Xpander?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *