Jadi Cafe Racer Indonesia Termurah, Harga Motobi 152 Cuma 18 Jutaan!

Bahas Cafe Racer Indonesia, sekarang enggak seperti dulu guys. Kalau dulu kepengen motor cafe racer mesti repot ngebangun dari 0 sampai jadi. Kalau sekarang Cafe Race Indonesia buatan ATPM sudah lumayan banyak. Salah satunya Cafe Racer indonesia dari Benelli yang dijual sangat murah  guys.

Adalah Benelli Motobi 152, motor cafe racer Indonesia ini punya daya tarik tersendiri nih guys. motor ini dibandrol hanya seharga Rp.18.900.000,- saja loh. Bandingkan deh dengan membuat cafe racer sendiri, 18 juta yakin bakal bisa serapih dan sekeren ini?

Kalau dihitung-hitung ya guys, 18 juta buat ngebangun motor cafe racer itu ngepres banget budgetnya. Untuk beli motor bahannya saja bisa habis 5-10jutaan tergantung kondisi. Belum part-part custom lainnya, ya bisa sih dicukup-cukupin, tapi apa iya bakal puas? hehehe….

Benelli Motobi 152 Cafe Racer Indonesia Murah Dan Keren

Cafe Racer Indonesia Keren

Gimana guys tampilan Beneli Motobi 152? keren banget kan. Jika saja orang enggak tau bandrol resminya, kemungkinan bakalan ada yang menebak harga motor ini diatas 25 juta rupiah. Wajar saja sih, karena detailnya ciamik banget, finishingnya juga lumayan oke.

Namun siapa sangka kalau motor Cafe Racer Indonesia yang keren ini cuma dibandrol 18 jutaan rupiah saja. Edaaaaan..! harganya mirip-mirip harga skutik kecil pabrikan Jepun. Saya yakin banget deh cukup dengan melihat saja, langsung terpesona dengan motor ini. Apalagi setelah tau harganya murah banget.

Tinggal Upgrade Mesin

Punya tampilan keren dan harga yang murah, bukan berarti Benelli Motobi 152 hadir tanpa ada cela. Motor ini hanya mengendong mesin 149cc 4 Tak SOHC 2 Katup, hanya mampu menghasilkan powe sebesar 84.Kw @ 8.000 rpm dan torsi sebesar 11,1 Nm @ 6.000 rpm. Satu hal lagi yang perlu diketahui, motor ini masih menggunakan karburator.

Buat yang berniat pakai motor ini untuk jalan santai sekitaran komplek atau dalam kota sih masih asik-asik saja ya guys. Namun bagi teman-teman pecinta kecepatan tentu ini menjadi PR yang harus diselesaikan.

Nanti kalau sudah sering dipakai dan ban mulai menipis, enggak perlu khawatir guys. Nyari ban dengan kembang model klasik bukan PR berat kok, dipasaran tersedia ban tersebut. Salah satunya adalah IRC Tire, pabrikan terkenal dan baru saja meraih penghargaan TOP Brand Award 2018 punya line up ban klasik loh.

Decal Istimewa

Satu hal lagi yang bikin Benelii Motobi 152 cafe racer Indonesia ini enak dilihat adalah decal yang simple tapi kece badai. Tarikan garis-garis tegas dan detail tulisan Benelli Motobi Pesaro dibagian tangki bikin motor ini nampak klasik banget.

Decal keren ini juga ditemui pada bagian body buritan, samping dan spakbor depan. Pokonya motor ini cocok banget buat kalian yang pengen tampil beda dengan budget minim dan ogah repot-repot!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Menyaksikan (Lagi) Shockbreaker New PCX 150 Meleyot dipakai Boncengan… Horor Banget…!

Mau Bikin Motor Retro Tapi Ga Punya Waktu? Beli Kawasaki W175 Aja Bro!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *