YSR 2018 Seri Ke-4: Penentuan Juara umum YSR 2018, Race Makin Seru!

Seri ke-4 atau putaran final Yamaha Sunday Race 2018 yang dipersembahkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Agustus). dikarenakan banyak kelas yang penentuan juara umum YSR 2018 tergantung hasil race kali ini, diprediksi race bakal makin seru!

Kelas yang pertama yakni  R25 Comm B dipastikan akan sangat menarik untuk terus dipantau. FYI nih guys, kelas ini selalu memiliki peserta terbanyak, bahkan sudah berjalan dalam 3 tahun penyelenggaraan Yamaha Sunday Race. Semua bakal jadi lebih menarik, karena perbedaan poin yang rapat banget untuk posisi 5 besar. Jadi semua masih punya peluang buat jadi juara umum YSR 2018, masih ada 25 poin yang diperebutkan.

Berebut Peluang Juara Umum YSR 2018

Mulai bro Gregy Leona Safari (Cornering Indonesia). kemudian 4 rider dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) yaitu Om Tomy Dwar Iskandar yang menjadi peserta pembalap tertua sepanjang sejarah YSR. Selanjutnya ada bro Ahmad Fakhri Rusydi, bro Roylies Vauzi Permana dan bro Bernardus Nicola Iriawan.  Perolehan poin mereka semua berbeda tipis. Belum selesai keseruannya nih guys, ada juga kelas R15 Comm A dan R15 Comm B diprediksi akan menyajikan perseteruan ketat karena perbedaan tipis poin dalam klasemen sementara. Siapa saja bisa jadi juara umum YSR 2018.

Nah ini kelas yang seru banget buat ditonton, yakni kelas rider profesional. Ada 2 nama yang bakal menadi kandidat kuat juara umum YSR 2018. Nama yang pertama yakni Richard Taroreh dan kedua Gupita Kresna. Keduanya menjadi kandidat kuat untuk meraih juara umum YSR 2018 kategori Sport 250 cc Pro dan Sport 150 cc Pro. Berdasarkan klasemen sementara, masing-masing hanya memiliki perbedaan 19 dan 20 poin dengan rival di bawahnya. Hanya 25 poin yang akan diperebutkan dalam 1 race yang tersisa untuk menjadi juara umum YSR 2018.

Richard Taroreh yang mengusung tim Yamaha 549 Kaboci hanya perlu hasil minimal finish di posisi 9 saja. Dalam hal ini posisi ke-2nya milik Rey Ratukore (Yamaha RRS). Sedangkan Gupita Kresna (Yamaha Oryza) jika ingin meraih juara umum Sport 150 cc cukup bermain aman di deretan 10 besar. Pesaing terdekat ialah Reynaldi Pradana (Yamaha HDS). Untuk melihat klasmen lengkap bisa langsung klik disini.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Warna Baru All New Vixion 2018: Kuning Menggoda, Merah Sporty Banget!

Mau Nonton Balap Motor Gratis di Sentul? Nonton Frestyle Wawan Tembong? Yuk Daftar Di Sini!

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *