Beli D-Tracker SE Velg Goyang, Orang Ini Kecewa Dengan Pelayanan Kawasaki

Beli D-Tracker SE Velg Goyang, Orang Ini Kecewa Dengan Pelayanan Kawasaki

2 September 2018 3 By permanatriaz

Adalah bro Ari Kurniawan, beliau bercerita melalui akun Facebooknya tentang pengalamannya meminang sepeda motor Kawasaki D-Tracker SE. Baru hitungan hari ternyata sepeda motor yang ia beli mengalami kendala. Kendala tersebut terbilang cukup sepele sih, namun bro Ari merasa kecewa dengan pelayanan Kawasaki.

Kawasaki D-Tracker sendiri merupakan produk supermoto keluaran Kawasaki yang dibandrol seharga Rp.33.900.000,-. Motor ini memiliki desain yang gagah dan modern banget. FYI nih guys, model Special Edition dari New D-Tracker 150 ini dilengkapi dengan Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam, suspensi depan berwarna gold, serta warna dan grafis spesial.

Back to the topic ya guys, Jadi begini ceritanya, bro Ari melakukan pembelian Kawasaki D-Tracker SE dibulan Agustus 2018. Beliau indent unit sepeda motor tersebut dan dijanjikan ready 2 minggu kemudian. Ternyata belum genap 2 minggu unit D-Tracker SE sudah ada didealer. Karena mobilitas yang tinggi dan NMAX beliau sudah dijual, dengan inisiatif sendiri motor dijemput.

Nah ditengah perjalanan tersebut sebenarnya bro Ari sudah merasakan ada hal yang mengganjal pada sepeda motor yang baru saja ia beli. Handling terasa tidak enak ketika dipakai riding. Kemudian dikeesokan harinya motor itu kembali digunakan, kali ini untuk berangkat ketempat kerja. Bro Ari mulai memperhatikan bagian velg depan, ternyata velg depan tersebut terlihat goyang.

Kecewa dengan Pelayanan Kawasaki

Bro Ari kembali melakukan pengecekan kembaliΒ  terhadap Kawasaki D-Tracker yang ia baru beli beberapa hari lalu.Ternyata bukan hanya velg depan saja yang goyang, velg belakang juga ikutan goyang nih guys.

Kecewa Dengan Pelayanan Kawasaki

Kemudian bro Ari menyampaikan keluhan tersebut ke bengkel resmi Kawasaki. Beliau sampaikan bahwa D-Tracker yang baru saja ia beli beberapa hari lalu mengalami kendala velg goyang. Berharap mendapatkan pelayanan yang baik dari dealer resmi Kawasaki, ternyata bro Ari merasa kecewa dengan pelayanan Kawasaki.

Ternyata jawaban bengkel resmi Kawasaki terhadap keluhan sepeda motor bro Ari tidak sesuai harapan. Bukannya sepeda motor tersebut ditangani oleh dealer resmi Kawasaki, dealer resmi Kawasaki tersebut hanya menyarankan untuk stel jari-jari dibengkel khusus stel velg.

Well, demikian artikel kali ini guys. Semoga kedepannya semua pabrikan bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumennya, meskipun permasalahan yang dialami cukup sepele. Karena sepeda motor yang dibeli oleh konsumen tersebut juga memiliki garansi yang berhak untuk diklaim.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Biar Enggak Jatuh, Begini Cara Turun Dari Moge yang Aman!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...