Warna Baru All New Satria F150 2018: yang Kuning Paling Ngejreng!

Warna baru all new satria f150 2018

Ekspresi bergaya seorang pengendara sering kali diperlihatkan melalui tampilan sepeda motornya yang menarik perhatian. Berlandaskan keyakinan tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris. Yups warna baru All New Satria F150 2018 kini resmi diperkenalkan, warna-warna baru ini ebih berani dan tak membosankan dipandang

Sebagai hyperunderbone yang legendaris. Selain dibekali dengan warna baru All New Satria F150 2018 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan  berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan yang tak ada habisnya menyenangkan sang pengendara.

Warna Baru All New Satria F150 2018

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru all New Satria F150 2018. Warna tersebut antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Gaya yang tergambarkan di penampilan desain striping baru. Mengisyaratkan bahwa All New Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Kehadiran tampilan baru tidak merubah penawaran All New Satria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Selain itu sepeda motor hyper underbone ini juga dibekali dengan ban bawaan pabrik yang spesial banget. All New Suzuki Satria F150 menggunakan ban IRC NR93 yang memang dikembangkan secara khusus untuk motor tersebut. Karena memang All New Satria F150 ini memiliki performa yang luar biasa banget, jadi urusan ban pun enggak bisa main-main.

Dengan segera memiliki All New Satria F150 warna baru tersebut pun. Calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP. Undian tersebut berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis. Sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini ya guys:

Bukan Wuling, Ini Daftar 7 Mobil Keluarga Harga 70 Jutaan

Suzuki Gaet KYT Jadi Helm Suzuki GSX-R150 Selama 3 Bulan Kedepan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *