Modifikasi Yamaha XMAX 250: Tampang Klimis, Jeroan Bengis, Top Speed Sadis!

Modifikasi Yamaha XMAX 250

Ada yang sedang mencari inspirasi modifikasi Yamaha XMAX 250? tidak ada salahnya anda untuk terus membaca artikel ini sampai selesai. Nah kali ini saya akan membahas modifikasi Yamaha XMAX 250 yang dilakukan oleh om Iwan. Jika dilihat sekilas sih Maxi punya om Iwan ini biasa saja, tapi coba perhatikan lagi deh dengan seksama.

Saya mulai pembahasan modifikasi Yamaha XMAX 250 dari sisi tampilan. Pemilihan warna silver membuat motor ini terlihat sangat klimis, uniknya jika dilihat dari jauh warnanya hanya polosan. Tetapi jika dilihat dari dekat akan terlihat serat-serat seperti kayu, keren banget guys.

Warna velg pun  membuat motor ini semakin terlihat mewah dan sporty. Velg diberi warna biru chrome, widih… sedap banget dipandang siang ataupun malam.

Modifikasi Yamaha XMAX 250: Full Part Branded

Jika dilihat oleh orang awam, tidak menutup kemungkinan modifikasi Yamaha XMAX 250 ini dianggap biasa saja. Karena memang enggak  terlihat ada yang mencolok, terkesan nyentrik, nyeleneh atau maaf agak norak.

Namun bagi orang yang sudah mengerti tentu bakal dibuat melongo, saat melirik dari depan sampai belakang. Enggak percaya? silahkan disimak

Pengereman  Brembo

Modifikasi Yamaha XMAX 250 Pengereman Brembo

Seperti enggak mau main-main urusan pengereman, modifikasi Yamaha XMAX 250 ini  mengandalkan Brembo baik depan atau pun belakang. Baik itu pada bagian kaliper maupun master rem. Semakin mantap, peranti Brembo dihubungkan dengan selang rem dari HEL. Perlu disebutkan harganya? jangan deh guys, nanti bisa auto mules… hehehe..

Suspensi Ohlins

Modifikasi Yamaha XMAX 250 Ohlins

Benar-benar full part branded, modifikasi Yamaha XMAX 250 milik om Iwan ini menggunakan suspensi Ohlins. Selain berguna untuk mendongrak tampilan dan pride, sudah tentu juga turut mendongkrak dari segi performa handling.

Silincer Termignoni XMAX 400

Knalpot seharga metik seken ini memang seksi banget guys, selain bentuknya yang sangar, suaranya juga sangar. Apalagi ketika sedang dipakai berkendara, aduh.. jangan mendadak dibejek gasnya, kasian yang dibelakang hehehe.

Modifikasi Yamaha XMAX 250: Sektor mesin sadis

Ibarat orang berkepribadian ganda, Yamaha XMAX 250 milik om Iwan ini benar-benar unik. Biasanya orang melakukan modifikasi Yamaha XMAX 250 hanya fokus pada tampilan atau fokus pada mesin.

Yamaha XMAX miliki om Iwan ini justru mengupgrade pada kedua sisinya baik tampilan maupun mesin. Siapa sangka Maxi Yamaha seganteng ini punya performa mesin yang buas banget. Saking buasnya motor ini sempat tembus 190kpj, bisik opa Andre owner dari bengkel XP Modification.

Penasaran? nih saya bisikin spesifikasinya ya:

  • Stroke Up XMAX 300
  • Bore Up 74 (made by XP Modification)
  • TB reamer 39
  • ECU Aracer RC Super
  • Header custom
  • Silincer Termignoni 400
  • Noken as custom (made by XP Modification)
  • Porting polish
  • Klep custom (made by XP Modification)

Kemarin saya sudah jajal Yamaha XMAX 250 ini, hasilnya luar biasa mengejutkan. Bahkan dibanding Yamaha TMAX yang pernah saja jajal, motor ini terasa lebih sadis power dan torsinya. Ulasan lengkap akan saya bahas pada artikel berikutnya ya guys.

Lokasi bengkel XP Modification klik disini.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Mesin Husqvarna SMS4 125 Jadi Bukti Kesiapan Yamaha Garap Pasar Motor Trail

Sebenarnya Prioritas Yamaha Itu New Yamaha R3, R25 Mah Cuma Kecipratan Doang

Kekurangan Yamaha MT-15 Bikin Pusing Pedagang Aksesoris dan Modifikator

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *