Baru Saja di Luncurkan, Yuk Simak Kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS Berikut Ini

Kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS

Ada kejutan spesial yang datang dari kubu Suzuki nih guys. Diam-diam Suzuki meluncurkan produk baru yakni GSX-R150 ABS. Nah apa sih kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS? biar enggak penasaran yuk simak artikel berikut ini hingga selesai.

Kesuksesan Suzuki GSX-R150 dalam kurun waktu sekitar 1 tahun lebih telah memberikan tren tersendiri di kalangan penyuka sepeda motor sport 150cc di indonesia. Khususnya bagi konsumen yang kepengen punya motor sport fairing dengan budget lebih minim.

Nah pada pengujung tahun 2018 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara. Teknologi tersebut yaitu teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman. Penambahan fitur ABS menjadi poin kuat dari kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS.

Kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS

Fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang. Mantul (mantap betul) kan kelebihan Suzuki GSX-R150 ABS.

Selain itu, faktor pemilihan ban standar dari pabrikan ternama yakni IRC Tire juga jadi nilai lebih. Ban IRC Exato ini sudah pernah saya jajal sewaktu touring Jakarta – Puncak Bogor. Terbukti tangguh dalam kondisi jalan kering maupun basah, terasa lengket diaspal guys!

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendi.

Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Met. Triitone BlueStronger Red/Solid BlackBrilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red, Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS memberikan pernyataannya terhadap produk terbaru Suzuki, “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di suluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami”.

Tabel varian dan harga Suzuki GSX-R150 :

VARIAN HARGA (OTR DKI JAKARTA)
Suzuki GSX-R150 ABS Rp 33.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System Rp 30.150.000,-
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Rp 29.150.000,-

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Berikut Harga dan Spesifikasi Yamaha FreeGo, Jangan di klik Nanti Kaget!

10 Kelebihan Yamaha FreeGo Berikut Ini Bikin Minder Skutik Lain di Kelasnya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *