10 Aksesoris New Yamaha R25 Berikut Ini Bikin Motor Jadi Auto Ganteng!

Aksesoris New Yamaha R25

Baru saja diluncurkan oleh YIMM nampaknya New Yamaha R25 tidak ingin kehilangan momentum. Terbukti pada saat sesi test ride di Sentul kamis lalu YIMM juga memajang deratan aksesoris New Yamaha R25. Total ada 7 item aksesoris New Yamaha R25 yang bisa dibeli di dealer resmi Yamaha.

Sesuai dengan namanya nih guys, ke-7 aksesoris resmi New Yamaha R25 bisa dipasang Plug n Play langsung tanpa ada ubahan. Aksesoris tersebut meliputi area panel body hingga knalpot, diantaranya:

7 Aksesoris New Yamaha R25

1. Aksesoris New Yamaha R25 Visor Kit

Aksesoris New Yamaha R25

Visor kit ini punya desain yang jenong, jika dilihat dari depan New Yamaha R25 jadi terlihat sangar dan sporty banget. Nah aksesoris resmi New Yamaha R25 ini dijual dengan harga 450 ribu rupiah.

2. Aksesoris New Yamaha R25 Cowling Protector

Meski nampak sepele aksesoris cowling protector ini memiliki fungsi yang cukup vital. Cowling protector punya tugas khusus untuk melindungin area fairing samping sebelah bawah dari goresan. Cowling protector dijual dengan harga 600 ribu rupiah.

3. Aksesoris New Yamaha R25 Lever Guard

Lever guard ini meski merupakan part kecil namun sangat mencolok sekali ketika terpasang. Aksesoris ini membuat motor terlihat lebih sporty ala-ala MotoGP, selain itu dari sisi fungsi juga cukup bermanfaat.

Lever guard melindungin tuas rem depan dan kopling dari sentuhan benda lain, juga melindungi dari benturan ketika terjatuh. Aksesoris New Yamaha R25 yang satu ini djual seharga 335 ribu rupiah saja.

4.Aksesoris New Yamaha R25 Fuel Cap Cover

Aksesoris yang satu ini sih lebih kearah mendongkrak penampilan saja sih. Biar enggak ngebosenin dilihat dan bisa tampil ala-ala carbon look, kamu bisa pasang nih si fuel cap cover. Motifnya kayak carbon gitu guys, harga jualnya juga tergolong murah kok untuk sebuah aksesoris resmi. Harga resmi hanya 100 ribu rupiah saja!

5.Aksesoris New Yamaha R25 Velg Chemco

Kurang puas dengan velg standar New Yamaha R25? jangan galau guys.. tersedia kok aksesoris resmi berupa velg Chemco untuk New Yamaha R25. Harganya lumayan mahal sih, tapi sebanding kok dengan kualitasnya. Sepasang velg ini dijual dengan harga 3,5 juta rupiah saja.

6. Aksesoris New Yamaha R25 Short Rear Fender

Merasa kurang oke dengan tampilan spakbor belakang New Yamaha R25? jangan bingung guys. Dealer resmi Yamaha menyediakan aksesoris berupa spakbor belakang berukuran pendek. Desainnya sporty banget, simple tetapi masih bisa meletakan plat nomor dan lampu sein.  Aksesoris ini bisa ditebus hanya dengan harga 450 ribu rupiah.

7. Aksesoris New Yamaha R25 Cover Jok Belakang

Pengen kelihatan sporty saat lagi asik riding sendirian? gampang kok guys, pasang aja aksesoris yang satu ini. Yups.. cover jok belakang mampu mendongkrak penampilan New R25 jadi lebih sporty seperti motor balap.

Cover jok ini juga cocok buat para jomblo, biar enggak merasa kosong dijok belakang… 😆  eh maaf guys, saya bercanda kok hehehee.. Back to the topic, cover jok ini bisa teman-teman tebus hanya dengan merogoh kocek sebesar 650 ribu rupiah.

8. Aksesoris New Yamaha R25 Knalpot After Market

Khusus aksesoris knalpot after market, Yamaha Indonesia menyediakan dalam beragam pilihan merek nih. Mulai dari Yoshimura, Hitman, Sakura, Daytona hingga Akrapovic. Tentunya dengan harga yang bervariasi ya guys, rinciannya sebagai berikut:

  • Yoshimura – Belum ada harga
  • Hitman – Mulai dari 9,5 juta rupiah full system
  • Sakura – 4,9 juta rupiah full system
  • Daytona – Rp.3.320.000,- full system
  • Akrapovic – 5 juta rupiah slip on

9. Aksesoris New Yamaha R25 Standar Paddock

Selain agar lebih aman saat motor diparkir dirumah, menggunakan standar paddock cukup efektif guna mendongkrak penampilan saat dipajang digarasi atau ruang tamu. Namanya juga aksesoris resmi ya guys, harganya juga se-oke kualitasnya nih. Standar paddock ini dijual seharga 420 ribu rupiah.

10. REV Immobilizer

Aksesoris pengaman yang satu ini sudah punya reputasi baik dimata teman-teman pemilik Yamaha R25 versi lama. REV Immobilizer terbukti efektif memberikan proteksi tambahan untuk mengurangi resiko kehilangan sepeda motor dari tindak pencurian. Selain itu REV Immobilizer juga terbukti awet, bandel dan tentunya hemat konsumsi aki.

Melihat masih banyaknya kesamaan antara R25 lama dengan New R25, saya rasa REV Immobilizer masih bisa dipasang pada New Yamaha R25. Oh iya guys, alat pengaman digital ini dijual hanya seharga 600 ribu rupiah saja loh, bergaransi 1 tahun.

Well, demikian artikel seputar aksesoris New Yamaha R25 kali ini guys. Semoga dapat bermanfaat ya bagi kalian yang memang sedang mencari referensi.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Jepretan Foto Saat RI1 Kepincut Yamaha R1 di Booth Yamaha IMOS 2018

Test Ride New Yamaha R25: Modal USD Baru, Menikung Jadi Lebih Menyenangkan!

Test Ride Yamaha FreeGo : Fungsi Maksimal, Performa Handal.. Perfect!

 

Yuk bagikan artikel ini...

2 comments

  • Obbie

    Kyaknya aksesorisnya msih pnp jg sma yg versi Old-R25 om…kcuali yg Jaketnya, spertinya motif bru, soalnya sya blon pnya..haha..lbih bgus yg bru ga y!? Minus jaket old, dimsukin mesin cuci bbrpa kali, striping garis dibadan & tngan yg wrna silver/putih “mrudul” om.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *