Alarm Honda Vario 125 & 150 Terbaik: REV Immobilizer, Garansi 1 Tahun dan Pemasangan PnP

Salah satu aksesoris yang paling dibutuhkan oleh Vario kesayangan anda adalah Alarm Honda Vario 125. Namun anda juga mesti ekstra hati-hati saat hendak memilih alarm untuk motor kesayangan anda. Jangan sampai maksudnya ingin mengamankan motor namun alarm Honda Vario 125 tersebut justru malah merusak motor itu sendiri.

Namanya juga aksesoris kelistrikan, jadi ada resiko terjadinya kerusakan pada bagian kelistrikan. Resiko tersebut bisa saja terjadi jika karena alarm dan aksesoris kelistrikan lainnya enggak rapih. Misalnya memasang alarm  yang sifatnya universal, yah namanya juga universal jadi alarm tersebut bukan didesain untuk motor tertentu. Makanya jangan heran kalau kabel-kabelnya semrawut kemana-mana, sambungkan kabelnya juga kalau enggak dipotong ya disuntik. Makanya penting banget untuk mencarikan alarm Honda Vario 125 atau 150 yang terbaik.

Alarm Honda Vario 125 / 150? REV Immobilizer Saja

Hal ini sangat berbeda dengan produk yang dibuat khusus oleh REV untuk Honda Vario 125 dan 150. Bahkan bukan sekedar alarm biasa, REV Immobilizer lebih canggih dari pada alarm biasa guys. Jadi jika sudah memasang REV Immobilizer pada Honda Vario 125 / 150, apabila remote posisi terkunci maka motor enggak bisa dihidupkan. Meski menggunakan kunci asli, kalau kunci asli saja enggak bisa apalagi pakai kunci T atau cairan setan hehehe…

Selain itu REV Immobilizer juga memiliki fitur answer back, sangat membantu sekali untuk mencari sepeda motor diparkiran yang luas dan padat. Cukup tekan tombol lock selama 3 detik maka motor akan merespon dengan kedipan dan bunyi buzzer sebanyak 5 kali.

Kemudian ada juga fitur anti rampas, sangat berguna sekali apabila terjadi suatu hal yang enggak diinginkan. Cara pengoperasiannya mudah, dalam kondisi motor hidup cukup tekan lock selama 3 detik atau sampai motor merespon kedipan sein dan bunyi buzzer satu kali. setelah beberapa saat kemudian motor akan membunyikan alarm dan mati. Fitur ini bisa diaktifkan kira-kira hingga jarak 50 meter antara remote dan motor, akan semakin pendek jika ditemui hambatan dilapangan. REV Immobilizer memang layak dinobatkan sebagi alarm Honda Vario 125 terbaik, bahkan lebih canggih dari sekedar alarm biasa.

Simak video pengoprasian fitur REV Immobilizer Vario:

Keunggulan yang paling utama dari REV Immobilizer yakni  produk yang didesain PnP (Plug n Play) alias tinggal colok. Tidak seperti alarm Honda Vario 125 atau 150 pada umumnya yang belum PnP, masih kupas kabel atau potong kabel jika ingin dipasang.  REV immobilizer khusus Honda Vario 125 dan 150 ini proses pemasangannya enggak pakai ribet, tinggal colok socket-socket saja. Sangat mudah dan tentunya jauh lebih aman karena enggak ada kabel pabrikan yang dikupas atau dipotong.

Remote Waterproof

Remote REV Immobilizer juga enggak main-main guys, 2 remote yang didapatkan sudah anti air dan berdesain simpel modern. Selain itu untuk mengganti baterainya juga mudah, tinggal congkel bagian atas remote saja. Baterainya pun mudah didapatkan, kode CR2016.

Silahkan disimak tutorial pemasangan REV Immobilizer Vario:
REV Immobilizer dijual dengan harga normal 750 ribu rupiah, namun saat ini sedang ada promo potongan harga 50 ribu rupiah. Bagi anda yang berminat bisa lakukan transaksi melalui:

Bukalapak

Tokopedia

 

Atau bisa juga pasang langsung dibengkel saya, lagi promo free pasang loh.. lokasi bengkel disini:

Bagi anda yang ingin melakukan pemasangan sesuai dengan tempat yang anda inginkan, bisa langsung hubungi kami via sms, telepon atau whatsap ke 081288916554.

Jangan sampai salah pasang alarm Honda Vario 125 / 150 ya, pakai REV Immobilizer saja..  😀

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

New Honda CB125R 2019: Tampang Moge Look, Mesin Cuma 125cc…!!!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

4 tanggapan untuk “Alarm Honda Vario 125 & 150 Terbaik: REV Immobilizer, Garansi 1 Tahun dan Pemasangan PnP

  • 31 Januari 2019 pada 14:10
    Permalink

    Gimana asesoris kok bisa merusak? Apa terlalu besar ukurannya?
    Disini accesories itu tambahan yg ke arah dekorasi/tampilan keindahan /kegantengan/machoness saja. Apa boleh digantie dengan apparel? Klo apparel lebih ke fungsi/guna.
    Ahh… Saya kok jadi bingung sendiri. Kurang gawean kali saya ini mah

    Balas
  • 31 Januari 2019 pada 17:20
    Permalink

    resiko beli motor sejuta umat alias laris, ekekekek

    Balas
  • 15 Juni 2019 pada 21:23
    Permalink

    Beli rev imobilizer baru dipakai beberapa minggu kok sudah rusak. Katanya garansi satu tahun, minta retur via kurir kok gak ditanggepin?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *