Review New Yamaha R25: Pakai Stang Dibawah Segitiga, Capek Buat Harian???

Setelah genap 2 minggu Yamaha R25 bersama saya, siang ini saya bakal rilis artikel review new Yamaha R25 nih guys. Sebenarnya saya sudah pernah test ride motor ini dilintasan balap sirkuit Sentul. Hanya saja waktu itu tidak begitu maksimal karena waktu test ride yang amat singkat.

Selama 2 minggu ini saya benar-benar memaksimalkan kesempatan untuk bisa melakukan review New Yamaha R25 dengan cukup lengkap. Mulai dari pemakaian harian, macet-macetan hingga dibawa turing jarak rendah. Secara gamblang dapat saya simpulkan New Yamaha R25 ini benar-benar telah menipu saya.

FYI sebelumnya saya  juga pernah memiliki kenangan manis bersama Yamah R25 lansiran tahun 2015 lalu. Kurang lebih 1 tahun lamanya saya berkendara ditemani motor tersebut. Jika boleh saya katakan, Yamaha R25 merupakan motor sport 250cc 2 silinder ternyaman dikelasnya.

Review New Yamaha R25

Revew New Yamaha R25

New Yamaha R25 hadir dengan tampilan baru, paling jelas terlihat adalah bagian fairing depan, USD dan stang yang posisinya berada dibawah segitiga atas. Waktu jajal di Sentul sih enggak berasa apa-apa ya guys, maklum hanya riding sebentar saya. Nah ketika dipakai untuk harian apakah stang dibawah segitiga seperti ini cocok? karena stang dibawah segitiga itu identik dengan bungkuk. Simak terus artikel review New Yamaha R25 ini sampai habis ya guys.. ada bonus videonya loh!

Lanjut lagi review New Yamaha R25 nya nih guys. Keraguan itu sirna ketika saya sudah rasakan sendiri selama berulang kali berkendara diatas New Yamaha R25 dalam waktu 2 minggu. Memang betul stang berada dibawah segitiga, tetapi ternyata posisi stang tetap tinggi, sehingga New R25 terlihat sporty tanpa mengorbankan kenyamanan.

Ketika terjebak ditengah kemacetan, riding berjam-jam, siapa sangka New Yamaha R25 tetap seperti R25 yang dulu yang ramah dengan pinggang dan lengan. Enggak ada keluhan pegal-pegal yang muncul akibat riding position yang terlalu sporty, sebut saya seperti All New Yamaha R15 yang racy abis!

Pengereman masih sama seperti yang dulu, pakem khas Yamaha banget. Nyaris enggak ada keluhan selama berkendara dengan New Yamaha R25, saya hanya merasakan pegal diarea selangkangan saja dan merasa panas karena hawa mesin saat kena macet. Tetapi itu bukan salah New R25 melainkan saya yang sudah lama enggak berkendara dengan motor sport 2 silinder. Yups, sudah hampir 2 tahun ini bersahabat dengan skutik X-Ride.

Biar enggak penasaran yuk langsung ditonton videonya berikut ini guys:

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini guys:

Test Ride Yamaha FreeGo : Fungsi Maksimal, Performa Handal.. Perfect!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

3 tanggapan untuk “Review New Yamaha R25: Pakai Stang Dibawah Segitiga, Capek Buat Harian???

  • 29 Maret 2019 pada 04:01
    Permalink

    Klo saya prefer melihat orang naik new R15. Motor juga asik dipandang. Especially from behind. Ada lubang di jok nya. Bagus. Tinggi n gagah.
    Yaa…. bisanya cuma lihat saya ini mas.

    Balas
    • 30 Maret 2019 pada 17:47
      Permalink

      Siapp.
      Ya terkadang apa yang orang lain enak lihat.. yang bawa motornya belum tentu ngerasa enak..
      .
      .
      *pengalaman bawa R6 wkwkwk

      Balas
      • 30 Maret 2019 pada 20:32
        Permalink

        Klo R6 dibawa luar kota yang jalan mendukung baru enak pastinya mas

        Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *