Bakal Ada Launching New NMAX 2019 Sore Ini PRJ?

apakah sore ini bakal ada launching New NMAX 2019 di PRJ? pertanyaan yang cukup menarik nih guys. Yups, sore ini rencananya saya bakal menghadiri undangan resmi dari YIMM tepatnya di Booth Yamaha, PRJ 2019. FYI Pada undangan tertera hanya sebatas pengenalan produk Yamaha & Two Yamahas, One Passion.

Entah mengapa dugaan saya sangat kuta mengarah pada acara launching New NMAX 2019. Karena sebenarnya sudah cukup lama juga berita simpang siur mengenai lahirnya New NMAX ini berseliweran didunia maya. Adalah sebuah kewajaran jika tahun ini NMAX bakal berdanan agar dapat terus unggul dari kompetitornya.

FYI Yamaha NMAX sudah hadir sejak tahun 2015 nih guys,wow.. sudah cukup lama ya (kurang lebih 4 tahun). Waktu yang tepat buat NMAX untuk memperbaharui tampilan dan fiturnya, life cycle motor memang umumnya ya segini guys.

Launching New NMAX 2019 di PRJ?

New NMAX diprediksi bakal dilengkapi dengan smart key system seperti layaknya Aerox S, Lexi S, Freego S. Hm.. bisa jadi nanti juga bakal ada New Yamaha NMAX S dong ya? lanjut…… Selain itu berdasarkan bocoran gambar hak paten yang beredar, New NMAX juga mengalami update yang signifikan disektor body-body.

Semoga saja lampu-lampu yang digunakan juga sudah mengadopsi lampu full LED ya guys, jangan pakai bohlam lagi hehehe. Agar dapat lebih terjangkau, saya rasa NMAX tetap perlu mempertahankan tipe kunci manual. Yah kan lumayan selisih 2 jutaan, konsumen lebih leluasa untuk menentukan pilihan.

Jadi bagi yang ingin yang modern bisa pilih tipe smart key system dan ABS. Nah bagi yang budgetnya pas-pasan tetap bisa juga membeli New NMAX tipe standar. Enggak perlu was-was juga karena belum smart key, kamu bisa pasang REV Immobilizer khusus NMAX yang terbukti aman selama bertahun-tahun.  :mrgreen:

Pertanyaannya adalah apakah betul launching New NMAX 2019 bakal digelar sore ini di PRJ..? Salah satu teori yang bikin saya ragu yakni NMAX merupakan produk global, kok launchingnya di acara lokal..? yah bisa saja sih jika New NMAX khusus untuk pasar lokal seperti waktu facelift lalu.

Atau bisa jadi tradisi launching produk global sudah enggak mesti lagi di event-event kelas internasional. Wah kalau begini mah bisa juga nanti yang bakal dilaunching New MT-25 atau Yamaha WR155.  😆

 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *