Sangar, Begini Bocoran Penampakan Honda K0WA Berdasarkan Keterangan Saksi Mata!

Tulisan ini bukan didapat berdasarkan dari sumber resmi atau official pabrikan ya guys. Sehingga enggak ada pihak yang harus dipertanggungjawabkan. . 😀  . Nah bicara soal bocoran penampakan Honda K0WA sudah berseliweran diberbagai artikel blog maupun media.  Saya sih enggak mau ikut-ikutan hingga akhirnya salah seorang kawan FB saya berkomentar tentang penampakan Honda K0WA tersebut.

Bagaimana mungkin saya bisa tahan, beliau berkata bahwa sudah melihat foto asli Honda K0WA secara gamblang. Entah apakah keterangan ini benar atau tidak, yang jelas jika memang benar tentu keterangan beliau enggak akan meleset jauh dari kenyataan. Karena bukan hanya sekedar bocoran sepotong-sepotong saja, tetapi orang ini sudah melihat fotonya secara utuh.

Berdasarkan keterangan dari orang tersebut secara garis besar desain Honda K0WA merupakan turunan langsung dari moge Honda X-ADV. Bahkan saking miripnya menurut pengakuan beliau sebagai Yamaha Lovers, untuk Honda K0WA beliau naksir berat!

Wah, kalau begini mah keliru banget yang bilang Honda K0WA ini calon pesaing Yamaha Aerox 155. Meski sama-sama skutik gambot, tetapi garis desainnya amat jauh berbeda. Yamaha Aerox 155 masuk segmen sporty skutik, kalau Honda K0WA mirip X-ADV ya berarti bikin segmennya tersendiri.

Bocoran Penampakan Honda K0WA

Oke, sekarang masuk kebagian detail mulai dari bagian depan nih guys. Bocoran penampakan Honda K0WA menurut keterangan dari beliau pada bagian depan terlihat sangat keren.  Terutama pada bagian lampu depan terbagi menjadi dua bagian, istilahnya tuh dual keen eye, wih… sedap!

Pada bagian ban juga unik nih guys, mengikuti desain ala dual purpose Honda K0WA menggunakan ban depan berukuran lebih besar. Kemudian velgnya kemungkinan menggunakan velg CW palang 12 mirip logo garputala bahkan  😆  . Shockbreaker menggunakan Showa, entah maksudnya suspensi belakang tabung atau suspensi depan USD. Kalau USD sih kemungkinan enggak ya, bakal mahal dong nantinya, hehehehe.

Masuk kebagian samping nih guys. Menurut penglihatan beliau pada foto tersebut Honda K0WA menggunakan knalpot mirip X-ADV yang cenderung pendek tetapi menjulang mengikuti garis body. Sedangkan pada bagian belakang diketahui bahwa Honda K0WA menggunakan spakbor belakang model gantung.  Kemudian seinnya juga terpisah seperti Vario baru ya guys.

Sebagai penutup bocoran penampakan Honda K0WA, menurut beliau secara keseluruhan merupakan motor yang gambot dan tinggi. Bagaimana, sudah cukup jelas bukan?

Sttt… sabar dong kalau dirasa masih kurang jelas, event GIIAS 2019 tinggal menghitung hari saja kok.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *