Bikin Kaget Konsumsi BBM ADV 150 Bore Up Tembus 23 Km/Liter, Boros Banget…!!!!

Dari awal saya memang sudah cukup curiga dengan Konsumsi BBM ADV 150 bore up. Bayangin saja guys cuma jalan-jalan kepuncak tapi sering banget mampir ke SPBU. Akhirnya biar rasa penasaran hilang saya ukur deh tuh dengan metode full to full.

Tepatnya ketika saya sedang mengembalikan motor ini dari rumah saya ke Kota Wisata Cibubur. Dari rumah saya sengaja mencari SPBU Shell dikarenakan SPBU pertamina didaerah rumah saya sudah self service. Sehingga sulit untuk mengisi BBM sesuai dengan keinginan langsung saat di isi.

Tiba di SPBU Shell Pancoran pada pagi hari, kemudian saya isi full dengan bahan bakar berjenis Shell Super. Setelah terisi penuh kemudian motor saya pakai berkendara dengan gaya suka-suka, sama sekali enggak diirit-iritin. Kondisi jalan saat itu terbilang cukup ramai lancar, motor bisa diajak speeding sesekali dan santai mengikuti kondisi jalan.

Sampai dikawasan Cibubur ternyata jalan sedang ditutup dan dialihkan kejalan lain, wah lumayan nih buat nambah-nambah kilometer. Mendekati kota Wisata Cibubur saya mulai mencari SPBU Shell terdekat, lihat peta ternyata pas banget didepan ada SPBU.

Konsumsi BBM ADV 150 Bore Up

konsumsi BBM ADV 150 bore up

Riding lagi sekitar 2-3km bertemulah dengan SPBU Shell. Langsung saya meminta tolong kepada petugas SPBU agar di isi lagi dengan Shell Super sampai penuh. Sudah penuh kemudian langsung deh saya hitung perbandingan antara jarak tempuh dengan konsumsi BBM ADV 150 bore up ini.

Hasilnya cukup bikin kaget loh guys, total jarak yang saya tempuh pada sesi pengukuran konsumsi BBM ADV 150 bore up ini sejauh 32,1 km. Kemudian berdasarkan data dari nota Shell diketahui konsumsi BBM Shell super sebanyak 1,36 liter.

Dengan demikian maka diketahui konsumsi BBM ADV 150 bore up ini sekitar kurang lebih 23,6km/liter!

Buat teman-teman yang masih mengutamakan keiritan konsumsi BBM tentu bakal kesel banget, hehehe. Karena tolak ukurnya masih dengan skala konsumsi BBM matik 150cc standar. Namun bagi kalian para pecinta modifikasi sektor mesin, konsumsi segitu terbayarkan dengan dahsyatnya tenaga yang naik hingga 4,9 Hp.

Jadi gimana, sudah siap bore up ADV 150 kesayangan kamu?

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Satu tanggapan untuk “Bikin Kaget Konsumsi BBM ADV 150 Bore Up Tembus 23 Km/Liter, Boros Banget…!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *