Hot News, Ada Kemungkinan Lusa Nanti Yamaha Launching 3 Motor Sekaligus!

Cukup kaget ketika saya mendengar selentingan informasi bahwa pada hari senin nanti Yamaha launching 3 motor sekaligus. Bagaimana tidak, yang awalnya saya sempat kebingungan kira-kira sepeda motor jenis apa dulu yang akan dilaunching, eh ternyata mau dibarengin semua . :mrgreen:

Saya sendiri mendengarnya seperti masih bertanya-tanya didalam hati, “apa betul Yamaha launching 3 motor sekaligus?”.  Tetapi mengingat banyaknya pihak yang di undangn oleh Yamaha dalam acara kali ini cukup kembali meyakinkan saya. Pasti ini acara yang besar karena yang di undangn mencapai 80 undangan.

Kira-kira Yamaha launching 3 motor sekaligus, motor apa saja ya, ada yang sudah tau..?  😆 Ketiga motor tersebut memiliki genre yang berbeda-beda satu sama lain guys. Yuk langsung saja kita bahas sama-sama.

Yamaha Launching 3 Motor Sekaligus?

Yamaha NMAX 2020

NMAX 2020

Motor pertama sudah cukup jelas yakni New Yamaha NMAX 2020 yang sudah dinanti-nanti sejak awal tahun ini. Khusus untuk New Yamaha NMAX edisi 2020 insya Allah saya yakin betul peluangnya 99,99% pasti launching dihari senin lusa.

Loh kok yakin betul? iya dong yakin, kalau bukan sekarang Yamaha launching NMAX, mau kapan lagi..?  😀 Apalagi beberapa hari lalu ketua umum komunitas YNCI bilang ke saya kalau doi juga ikut diundang, duh makin yakin deh!

Yamaha XSR 155

Lanjut mengenai  berita Yamaha launching 3 motor sekaligus, motor yang selanjutnya adalah Yamaha XSR 155. Motor yang sudah sangat gamblang penampakannya ini (Thailand launching lebih dulu) juga dikabarkan akan ikutan brojol bareng NMAX baru nih guys.

Yah sebenernya adalah hal yang sangat mudah buat Yamaha bangung si XSR 155 ini karena memiliki basis mesin dan rangka yang sama dengan R15. Adapun pembeda hanya disektor detail body-body dan part agar kesan modern retronya benar-benar terasa. Bahkan saya dengar kabarnya waktu launching di Thailand motor tersebut merupakan produksi Indonesia.

Yamaha WR 155

Ini nih yang bakal pecah banget kalau banaran dilaunching, eh maksud saya benaran hehehe. Sebenarnya masuk akal juga kalau Yamaha WR 155 bakal launching barengan dengan NMAX dan XSR 155. Karena dari segi paten WR 155 sendiri sudah dilakukan oleh Yamaha dan informasi yang saya dapatkan untuk produksi tromolnya sendiri sudah jalan.

Well, gimana menurut kamu guys? atau malah jadi bingung mau beli yang mana?  😆

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *