Jegerrrr.. YIMM Rilis Yamaha WR155, Motor Dual Purpose Beneran..!!!!

Setelah sebelumnya Yamaha terjun didunia dual purpose dengan motor CBU yakni WR250, sekarang hadir motor dual porpose versi lokalnya nih guys yakni WR155. Sebenarnya agak geregetan sih menunggu kehadiran si Yamaha WR155 ini.

Bagimana enggak geregetan, Kawasaki dan Honda sudah terjun dengan masing-masing tipe sepeda motor andalan tapi kok Yamaha adem-adem saja. Padahal di Eropa sana mesin satu silinder Yamaha sudah teruji banget didunia motor dual purpose. Sampai-sampai mesin Yamaha tersebut juga digunakan oleh motor Brand Eropa loh, dan mesin tersebut adalah basis mesin Vixion series yang booming di Indonesia.

Namun akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga nih guys. Hari ini secara resmi YIMM memperkenalkan Yamaha WR155, the real motor dual purpose. Bukan cuma tampangnya saja yang ala-ala motor trail nih guys, motor ini memang diperuntukan untuk on dan light off road.

Berbeda dengan para kompetitornya yang sudah lahir lebih dulu nih guys, dimana semuanya menggunakan mesin yang terbilang sangat konvensional. Yamaha WR155 ini beda banget, sejak lahir dia sudah menggendong mesin yang sangat canggih.

Yamaha WR155 menggunakan basis mesin yang sama dengan Vixion R, R15 dan Yamaha MT-15. Mesin 155cc SHOC 4 Valvle plus VVA, enggak ketinggalan juga assist and slipper clutch.. canggih banget kan?

Urusan desain jangan diragukan deh, Yamaha juga jagonya didunia motor trail. Desainnya sangat modern dan menantang, apalagi pilihan warna dan sentuhkan grafisnya sangat kental nuansa dunia balap trail Yamaha. 2 faktor yang membuat motor ini terlihat gagah banget yakni penggunaan rangka delta box dan suspensi depan USD. Duh, asli deh enggak kuat lihatnya, gagah bener cuy!

Motor ini tersedia dalam warna biru.

Last mengenai informasi harga, Yamaha WR155 dijual seharga Rp. 36.900.000,-

Well, gimana menurut kalian guys? saya pribadi yakin betul kalau si WR155 ini bakal banyak merebut hati para pecinta motor trail dan dual purpose. Harga dengan apa yang ditawarkan oleh WR155 ini sebanding banget!

Oke demikian artikel kali ini, yuk baca juga artikel menarik dibawah ini:

Test Ride New Yamaha MT25: Suspensi Depan USD Bikin Handling Lebih Enak!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *