Meski Keluar Model Baru, Ternyata Yamaha NMAX 155 Lama Tetap Diproduksi Loh!

Meski Keluar Model Baru, Ternyata Yamaha NMAX 155 Lama Tetap Diproduksi Loh!

6 Desember 2019 0 By permanatriaz

Biasanya kalau ada motor baru Yamaha kemudian motor versi lama akan distop produksi. Ternyata hal ini enggak berlaku buat Yamaha NMAX 155 lama guys. Yups, informasi ini sebenarnya sudah saya kantongi beberapa hari sebelum All New NMAX dilaunching namun masih belum begitu yakin.

Nah beberapa hari lalu diwaktu peluncuran 3 produk baru Yamaha saya berhasil menggali informasi tersebut ketika berbincang-bincang dengan bapak Muhamad Abidin. Confirm bahwa Yamaha NMAX 155 lama masih diproduksi meskipun sudah ada model terbaru.

Produksi All New Yamaha NMAX 155 dan Yamaha NMAX 155 lama dilakukan secara berbarengan nih guys. Penasaran dengan hal unik tersebut saya coba tanyakan kepada bapak Abidin kira-kira apa sih alasannya Yamaha NMAX lama masih diproduksi.

Informasi yang saya dapatkan dari beliau mengapa sih Yamaha NMAX 155 lama masih diproduksi, karena proses distribusi dan penerimaan All New Yamaha NMAX khususnya didaerah luar kota-kota besar membutuhkan waktu.

Lain lagi ceritanya kalau dikota-kota besar nih guys, justru kehadiran All New Yamaha NMAX sangat dinanti-nanti. Bahkan saya sendiri sering banget ditanya sama teman-teman disosial media, kapan sih NMAX baru didistribusikan? wah pokoknya udah enggak sabar deh hehehe.

Belum lagi rentetan pertanyaan harga kedua tipe All New NMAX 155, duh pokoknya dikota-kota besar sudah banyak banget yang enggak sabar menanti kehadiran NMAX baru didealer-dealer terdekat. Next akan saya bahas terpisah ya mengenai harga All New Yamaha NMAX.

Menurut saya pribadi langkah ini boleh dibilang sangat baik sekali untuk menjaga harga jual kembali Yamaha NMAX 155 lama. Dengan tetap diproduksinya NMAX versi lama maka kesan model lama enggak melekat, sehingga cukup berdampak pada harga bekas Yamaha NMAX versi lama.

Selain itu juga keputusan ini bagus bagi calon potensial buyer Yamaha yang lebih suka model lama ketimbang model baru. Sehingga selera mereka itu bisa terpenuhi dan terserap dengan baik, cerdas banget ya langkah yang dilakukan oleh Yamaha.

Well, demikian artikel singkat kali ini guys, semoga informasi ini bermanfaat ya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...