Mau Beli NMAX Baru? Yuk Simak Tutorial Cara Install Aplikasi Y-Connect

Mau Beli NMAX Baru? Yuk Simak Tutorial Cara Install Aplikasi Y-Connect

7 Desember 2019 0 By permanatriaz

Ada yang sudah ngiler berat sama All New NMAX 155? sabar-sabar bro, sekarang mending kamu simak dulu artikel tutorial cara install aplikasi Y-Connect. Y-Connect merupakan 1 fitur unggulan NMAX terbaru  yang sangat menarik perhatian netizen khususnya pecinta roda dua di tanah air.

FYI fitur Y-Conncet saat ini hanya bisa dinikmati oleh para pemilik All New  NMAX 155 Connected ABS. Bukan cuma satu-satunya di line up produk Yamaha, All New NMAX 155 juga jadi motor pertama yang bisa terkoneksi dengan smartphone dikelasnya di Indonesia loh.

Canggihnya fitur All New NMAX ini berkat dibenamkannya teknologi CCU alias Communication Control Unit. Wah, buat kalian yang sudah begitu sabar menanti kehadiran All New NMAX Connected ABS saya ucapkan selamat ya, kesabaran kalian enggak sia sia 😆  .

Oh iya, FYI nih guys selain bisa terkoneksi dengan smartphone, All New NMAX 155 Connected ABS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System loh. Wah jadi semakin merasa aman dan nyaman nih saat berkendara dengan NMAX baru.

Kemudian juga NMAX terbaru sudah dilengkapi dengan fitur electric power socket loh. Wah enggak khawatir lagi deh gadget bakal kehabisan baterai dijalan, kalau lowbat tingga colok..!

Back to the topic yuk langsung saja disimak penjabaran tutorial cara install aplikasi Y-Connect.

Cara Install Aplikasi  Y-Connect

  • Cara install aplikasi Y-Connect yang pertama pastikan dulu kalian sudah membeli All New NMAX 155 Connected ABS ya  😀  . Kemudian pastikan kalian juga sudah memiliki smartphone dengan spesifikasi minimal Android 7 atau jika kalian pengguna iOS minimal sudah iOS 6.
  • Kemudian kalian bisa langsung download di Appstore atau Playstore dengan mengetik key word “Y-Connect”.
  • Langkah berikutnya kalau sudah didownload, hidupkan bluetooth untuk pairing dengan All New NMAX 155.
  • Selanjutnya scan QR Code yang terdapat pada unit sepeda motor. Selain pakai QR Code kalian juga bisa menggunakan barcode atau input secara manual nomor rangka All New NMAX.
  • Setelah pairing sudah OK, selanjutnya tinggal save saja tuh guys.

Mudah bukan cara menggunakan aplikasi Y-Connect?  😎

Yuk baca juga artikel lainnya berikut ini:

Meski Keluar Model Baru, Ternyata Yamaha NMAX 155 Lama Tetap Diproduksi Loh!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...