Yuk Pelajari Fungsi Aplikasi Y-Connect, Bisa Cek Lokasi Parkir Pakai GPS Juga Loh!

Yuk Pelajari Fungsi Aplikasi Y-Connect, Bisa Cek Lokasi Parkir Pakai GPS Juga Loh!

8 Desember 2019 0 By permanatriaz

Fungsi aplikasi Y-Connect yang dapat terkoneksi dengan All New NMAX 155 ini boleh dibilang banyak banget guys. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi Y-Connect, interaksi antara smartphone dengan sepeda motor benar-benar merupakan pengalaman yang benar-benar baru.

Fitur ini bisa kalian nikmati dengan membeli All New Yamaha NMAX tipe Connected ABS ya guys, bukan tipe standar. Untuk saat ini jangan ditanya dulu berapa harganya ya hehehe, karena pihak Yamaha belum mengumumkan secara resmi.

Buat teman-teman yang masih belum mengerti bagaimana cara menginstall aplikasi Y-Connect dan mengkoneksikannya dengan sepeda motor, bisa langsung klik disini ya.

Fungsi Aplikasi Y-Connect

Fungsi aplikasi Y-Connect setidaknya ada 4 inti diantaranya, notifikasi smartphone, parking location, reommended maintenace dan malfunction notification.

Kali ini akan saya jelaskan lebih detail ya guys apa saja fungsi aplikasi Y-Connect. Segala macam notifikasi pada smartphone bisa diaktifkan disini guys, mulai dari WA, SMS, telepon, FB, IG dan lain-lain tinggal kalian centang saja.

Kerennya lagi nih guys saat smartphone sudah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect, secara otomatis jam pada sepeda motor bakal mengikuti jam di smartphone. Selain itu juga status level baterai smartphone bisa tampil di panel meter All New Yamaha NMAX. Canggih kan fungsi aplikasi Y-Connect..?Β  πŸ˜‰

Oh iya, teman-teman juga bisa mengecek data konsumsi bahan bakar selama berkendara dengan All New NMAX loh. Kemudian juga track record perawatan motor juga bisa dicek disini, wah bermanfaat banget nih buat menjaga harga jual kembali tetap bagus.

Pada fitur maintenance teman-teman bisa lakukan beberapa pengecekan sepeda motor, seperti mengecek voltase aki dan mengecek kondisi oli.

Masih ada lagi nih guys, fungsi aplikasi Y-Connect juga dapat medeteksi malfunction pada sepeda motor loh. Nanti jika sewaktu-waktu terdeteksi ada malfungsi pada All New NMAX, pesan akan dikirimkan secara otomatis ke email yang sudah diregistrasi sebelumnya.

Kerennya lagi nih guys, fungsi aplikasi Y-Connect juga dapat mengecek lokasi terakhir motor terparkir loh. Jadi kalau fitur answer back belum menjangkau motor, kalian bisa cek lokasi sepeda motor dengan GPS terlebih dahulu. Kalau sudah dekat tinggal pencet tuh answer back.

Gimana menurut kamu guys, canggih banget kan?  😎

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...