Gak Cuma Ganti Body, Diam-Diam All New NMAX Pakai Rangka Baru!

Gak Cuma Ganti Body, Diam-Diam All New NMAX Pakai Rangka Baru!

11 Desember 2019 1 By permanatriaz

Saya yakin kemungkinan saat ini belum ada satupun media, blog ataupun vlog yang tau All New NMAX pakai rangka baru. Tentunya kecuali saya, itu juga karena saya diberikan informasi sebut saja dari Mr.X hehehehe. Sebelumnya saya sampaikan bahwa Ini bukan artikel prediksi ataupun gosip ya guys. 100% berita ini valid, ya All New NMAX pakai rangka baru.

Sebenarnya awalnya saya sih enggak sadar bahwa All New NMAX pakai rangka baru. Saya kira hanya sebatas mengganti panel body dan penambahan fitur-fitur eksotis pada All New NMAX. Sementara rangka saya kira masih menggunakan rangka lama hanya beda pada mounting baut body. Ternyata saya keliru.

Siapa sangka sang raja skutik gambot kelas 150-155cc ini sekarang sudah dibekali rangka baru. Lantas apa bedanya rangka baru dengan rangka lama dan apa sih kelebihannya?

All New NMAX Pakai Rangka Baru

Rangka baru All New NMAX berbeda dengan versi sebeumnya, rangka ini selain mendukung desain ciamik NMAX baru juga memiliki keunggulan lainnya. Bagian-bagian rangka versi terbaru dibuat lebih rigid lagi dari yang sebelumnya. Memang secara bobot jadi bertambah namun saat dipakai riding All New NMAX tetap terasa ringan.

Kelebihan yang paling mendasar pada rangka baru ini adalah motor terasa jauh lebih nurut saat diajak bermanuver dari versi sebelumnya. Bagi kalian yang sudah pernah merasakan NMAX lama, coba deh nanti kalau ada kawan yang punya All New NMAX dipinjam sebentar. Kalian bakal merasakan berbedaannya saat diajak bermanuver ria.

Sebenarnya bukan hanya kalian saja sih yang penasaran, saya sendiri penasaran banget setelah tau All New NMAX pakai rangka baru.

Satu hal lagi yang bikin saya penasaran, jadi berapa sih harga All New NMAX dan All New NMAX Connected ABS..?Β  Saya yakin banyak juga teman-teman yang pengen tau cepat-cepat. Saya sendiri belum tau pastinya, namun pada artikel selanjutnya saya akan coba prediksi ya. Patokan dasar saya nantinya adalah berapa harga NMAX lama standar, NMAX lama ABS, PCX150 dan Honda ADV150.

Well, demikian artikel kali ini ya guys, semoga bermanfaat.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...