Modifikasi Yamaha XSR155 Garapan FAT Motorsport Bikin Pangling!

Modifikasi Yamaha XSR155 Garapan FAT Motorsport Bikin Pangling!

18 Januari 2020 0 By permanatriaz

Modifikasi Yamaha XSR155 dengan sentuhan grafis tema Yamaha Anniversary 50th benar-benar menyedot perhatian saya. Ya sejak pertama masuk ke event Customaxi X Yamaha Heritage Build, mata saya langsung tertuju pada motor ini bro.

Padahal dalam kondisi standar pabrik Yamaha XSR155 Terlihat sangat kalem banget. Wajar karena pilihan warnanyaย  terbatas hanya hitam dan silver. Nah ketika motor ini dibalur dengan warnanya yang mencolok, mendadak berubah menjadi sporty namun unsur klasiknya tetap terasa.

Apalagi modifikasi Yamaha XSR155 garapan FAT Motorsport ini terlihat begitu simple dan rapih banget.

Pada bagian depan terlihat ada sentuhan warna silver disektor shroud. Kemudian ada yang unik nih bro, motor ini juga sudah mengganti muffler standar dengan after market. Nah uniknya adalah knalpot yang dipakai merupakan knalpot aksesoris keluaran Suzuki 😅.

Lanjut dibagian belakang, paling mencolok modifikasi Yamaha XSR155 ini menggunakan lampu rem after market. Berbeda dengan versi standar yang hanya berbentuk 1 bulatan, ini memiliki 2 bulatan dempet. Asli bro, kesana klasiknya dapet banget!

Selebihnya modifikasi Yamaha XSR155 ini menggunakan mud guard dibagian ban belakang & mencopot dudukan plat nomor. Dengan begini sektor buritan jadi jauh lebih terekspose, mantap.

Ini menjadi bukti nyata bahwa Yamaha XSR155 begitu mudah untuk dimodifikasi. Bahkan sekedar mengganti spion asli dengan spion bar end juga sudah kelihatan lebih keren.

Selain itu Yamaha XSR155 ini benar-benar berbeda dari sepeda motor yang hampir sejenis yang sudah ada lebih dulu. Yamaha XSR155 bukan hanya menawarkan desain yang klasik dengan kombinasi modern. Yamaha XSR155 juga dibekali mesin yang canggih.

Yamaha XSR155 menggendong mesin berkubikasi 155cc SOHC 4 Valve VVA berpendingin cair. Wah, asli deh saya sudah pernah jajal… tarikannnya nampol banger loh. Lengkap sudah ya bro, tampang keren terus performa mesin enggak malu-maluin!

Duh, jadi enggak sabar nih nunggu Yamaha WR155R resmi mengaspal dijalanan. Saya yakin banget nih kayaknya bakalan lebih banyak yang modif WR155R jadi supermoto ketimbang modif buat pake terabasan. 😁

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...