Review Scooter Kaabo Wolf Warrior: Riding Jauh Palmerah – BSD, Baterai Masih Sisa 70..%!

Review Scooter Kaabo Wolf Warrior: Riding Jauh Palmerah – BSD, Baterai Masih Sisa 70..%!

2 Februari 2020 0 By permanatriaz

Akhirnya jadi juga nih bro artikel dan video review scooter Kaabo Wolf Warrior setelah kemarin kesalip sama artikel W175 TR hehehe. Nah untuk mereview Wolf Warrior saya bawa scooter ini dengan jarak yang lumayan jauh loh, Palmerah Jakarta Barat sampai ke BSD.

Saat berangkat untuk review Kaabo Wolf Warrior saya memutuskan untuk menggunakan jas hujan. Maklum saja ya bro, kondisinya masih gerimis dan jalanan becek. FYI loh cipratan dari ban depan dan belakang lumayan cukup mengganggu, belakang jas hujan saya saja sampai kotor parah.Β  πŸ˜€

Memasuki kawasan Joglo ternyata jalan sudah enggak becek, saya memutuskan untuk melepas jas hujan agar lebih nyaman berkendara. Disini jalanannya sempit dan cenderung macet, luar biasa Kaabo Wolf Warrior licah banget, bahkan lebih gesit dari sepeda motor sekalipun.

Review Scooter Kaabo Wolf Warrior

Memasuki kawasan Ciledug jalan mulai lebih lebar dan lancar, nah disini saya mencoba menikmati fitur dual engine nih bro. Jadi gini, kalau hanya menggunakan single engine maka yang berputar hanya roda belakang saja. Sedangkan jika menghidupkan dual engine maka ban depan dan belakang kedua-duanya berputar bersamaan.

Hasilnya? Kaabo Wolf Warrior semakin fun dan asik dikendarai nih bro, tarikan lebih berasa. FYI fitur dual engine ini paling berguna banget disaat menemui tanjangan, meskipun tanjakan tersebut curam bisa dilalui dengan mudah. Sedangkan scooter single engine pada umumnya kemungkinan gak akan kuat nanjak.

Enggak terasa beberapa waktu kemudian saya sudah tiba dikawasan Serpong dan lanjut terus hingga kawasan BSD. Sejauh saya riding Palmerah – BSD yang saya keluhkan hanya kaki kiri saya saja yang terasa cukup pegal. Wajar saja karena sepanjang perjalanan saya mesti berdiri terus.

Adapun selebihnya saya rasa sangat menyenangkan banget naik Kaabo Wolf Warrior. Badan enggak terasa sakit atau pegal-pegal karena guncangan selama perjalan diredam baik oleh suspensi besar USD dibagian depan dan juga suspensi belakang yang cukup mumpuni.

Oh iya, terakhir pengereman cakram depan – belakang pada scooter ini melengkapi kesempurnaan review scooter Kaabo Wolf Warrior. Rem terasa pakem dan empuk, sangat bisa diandalkan untuk memperlambat laju scooter.

Terima kasih saya ucapkan kepada Joey Scooter yang telah berbaik hati meminjakan unit test ride Scooter Kaabo.

penasaran gimana keseruannya? yuk tonton videonya!


Yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Review Kawasaki W175 TR: Scrambler Enak Buat Riding Santuy, Super Nyaman!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...